Disisi lain ketujuh pria masih berada diruang meeting. Mereka mengubah mode ponselnya menjadi silent mode yang berarti mereka tidak akan mendapatkan notif apapun.
30 menit kemudian
"Akhirnya meeting ini selesai juga. Entah kenapa aku merasa meeting kali ini benar-benar cukup lama, padahal yang dibahas hanya masalah seperti ini dan seputar itu-itu saja" Hoseok merenggangkan tubuhnya.
"Kau benar, tidak seperti biasanya meeting berjalan sangat lama seperti ini. Sudah jam berapa sekarang?" Tanya Yoongi.
"Sepertinya sudah jam 9 atau mungkin lebih. Memangnya ada apa? Tumben banget nanyain waktu" Tanya Taehyung.
"Hah yang benar saja?! Jadi selama itu Seoyun berada sendiri dirumah? Pasti dia sendiri karna bibi telah pulang duluan dan pasti dia telah menunggu kita pulang dari tadi" Kesal Jungkook.
Saat sedang asik mengobrol, pada saat yang bersamaan Seokjin membuka dan mengecek handphone miliknya.
"5 panggilan tidak terjawab dari seoyun? Ada apa ya tumben sekali?" Tanya Seokjin yang terdengar oleh Namjoon.
"Seoyun, menelfon sebanyak itu? Ada apa?" Gumam Namjoon. Namjoon yang penasaran juga ikut mengecek handphonenya, dan benar Seoyun juga menelpon dirinya. Namjoon pun menelpon Seoyun, tapi tidak ada yang mengangkatnya.
Namjoon menelfon untuk yang ketiga kalinya, namun masih tidak ada jawaban apapun dari Seoyun. Karena Namjoon mulai khawatir dia pun membuka suara pada yang lainnya.
"Apa kalian terima panggilan dari Seoyun? Coba kalian lihat handphone kalian masing-masing! Aku sudah mencoba untuk menghubunginya kembali tapi tidak ada jawaban apapun. Apa dia tertidur?" Ucap Namjoon yang terlihat gelisah.
Yang lain sedari tadi sedang mengobrol, menjadi menatap Namjoon dengan serius. Lalu mereka semua mengecek handphone milik mereka maasing-masing.
"Ada!" ucap mereka berbarengan (kecuali Namjoon dan Seokjin)
Seokjin yang bingung dengan sikap sang adik saat ini, tidak biasanya Seoyun menelfon sebanyak ini jika menanyakan kabar. apalagi sampai seluruh orang rumah yang ia telpon. Seokjin menjadi berfikir keras tentang ini, dan seokjin mengingat perkataan dari taehyun dan yeonjun.
"Malam ini kalian harus menjaga Seoyun dengan baik. Karna mungkin malam ini Seoyun sedang dalam bahaya"
"Kita pulang sekarang!!" Ucap Seokjin, lalu pergi meninggalkan ruangan. Tanpa basa-basi yang lain juga langsung mengikuti Seokjin keluar kantor dengan berlari meninggalkan ruangan menuju mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother✓ [END]
Fiksi PenggemarDisaat-saat terakhirku, mereka datang dan membawakan dunia yang baru untukku. hai semua, untuk pembaca yang lama my brother ada perbaikan yaa. untuk yang baru selamat membaca. jangan lupa untuk selalu suport author ya!