09

315 31 0
                                    

Skip sampai rumah sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Skip sampai rumah sakit...

Sesampai dirumah sakit, Hoseok dan Seokjin berlari kecil mengikuti perawat perawat yang membawa Seoyun. Mereka berdua melihat wajah Seoyun yang semakin memucat.

Tiba-tiba

"Tunggu!! Wanita ini memegangku!" Teriak seseorang. Seokjin dan Hoseok menatap wajah orang yg berbicara tadi.

"Taehyun?" Lirih Seokjin

"Kak Seokjin?!"

"Jika ada kau, berarti di-dia...?" Lirihnya sambil menatap tangan Seoyun yang sudah dipenuhi darah.

Saat genggaman terlepas Seoyun segera dilarikan keruang ICU. Sampai didepan ruangan Seokjin dan Hoseok tidak diperbolehkan masuk.

Seokjin menyandarkan tubuhnya Kedinding sambil menatap tangannya yang dipenuhi darah, darah dari orang yang sangat dia sayangi.

"Yaaa hoseok, ini semua salahku. Ini salah ku. Salahku" Isaknya sambil menunduk.

Hoseok hanya bisa menatapnya dengan tatapan sendu. Hoseok memeluk seokjin erat, dan menenangkan seokjin. Seokjin menangis sesegukan didalam pelukan Hoseok.

Saat mereka berdua ingin keruang tunggu, terdengar seseorang berteriak memanggil dokter. Mereka berdua pun melihat ke arah suara.

Mereka bisa melihat Namjoon dan Jungkook memanggil dokter. Wajah Seokjin berpaling melihat Taehyung yang dibopong oleh Yoongi dan Jimin. Seokjin dan Hoseok segera berlari mendekati mereka.

"Ada apa dengan Taehyung?! Apa yang terjadi padanya?!!" Paniknya Hoseok

"Tadi dia pingsan di gudang. Tolong panggilkan dokter!! Suhu tubuh di badannya semakin panas" Paniknya sembari membopong Taehyung.

Hoseok memanggil dokter. Tidak lama kemudian dokter dan beberapa perawat datang. Mereka membawa taehyung keruang perawatan.

Mereka berenam melihat Taehyung hilang kedalam ruangan. Mereka kehilangan kata kata dengan apa yang sudah terjadi pada mereka hari ini.

"Sebaiknya kita pergi keruang tunggu saja" Ucap Jungkook.

"Iya" all (kecuali Jungkook)

Setelah sampai diruang tunggu, Seokjin meminta izin untuk pergi ke toilet.

"Aku akan pergi ke toilet sebentar" ucapnya dingin lalu menapak pergi.

My Brother✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang