🐔 Gossip Man .

2.1K 344 33
                                    

Sudah 2 minggu sejak pertemuan tidak terduga itu. Masing-masing saling sibuk dengan kehidupannya. Pura-pura sibuk tepatnya. Yang satu berusaha ngelupain, satunya lagi usaha buat nyari topik pembicaraan.

Iya dia bingung mau chat Wendy apa engga.

Semenjak dia diblokir Wendy dia ga menanyakan alasannya pada Wendy. Dia menghargai keputusan Wendy. Toh memang itu keputusannya dari awal untuk tidak bersama dengan Wendy waktu itu.

Bukannya dia gamau. Cuma diundur.

Tapi ternyata Wendy emang gabisa nungguin dia. Jadi yaudah gapapa, daripada nanti pacaran dia gabisa ngasih apa-apa. Dia gamau. Harga dirinya sebagai laki-laki gabisa terima situasi kaya gitu.

Waktu gabisa buat dia lupa sama Wendy. Memang kadang dia sering lupa tapi bukan melupakan, pasti ada saat-saat dimana dia kangen banget sama Wendy.

Sampe-sampe dia buat second account cuma buat stalk Wendy selama dia ngilang dari kehidupan Jae. Udah. Cuma itu doang satu-satunya alat yang bisa ngasih tau kabar kehidupan Wendy.

Sampe akhirnya gara-gara Brian anak Bangsat side account nya jadi ke show up ke khalayak. Mana gak elit banget pake segala kepencet love.

Kalo keinget kejadian itu rasanya dendam dia ga kelar-kelar.


Pengen buang Brian di rawa-rawa.

Pengen nyumpahin dia jomblo seumur hidup.

Pengen balikin lagi Brian jadi zigot terus gojekin ke rahim ibunya.


Iya. Pengen banget.
Tapi gaboleh, nanti Day6 kekurangan member. Susah nyari orang kaya Brian yang otaknya ga sinkron sama mukanya.

Mukanya macem Dilan, tukang tawuran. Tapi otaknya Beethoven. Jenius musik.

Kan ga adil.

Dengan ketidakadilan itu 2 tahun terakhir terlewati buat mengembangkan bisnis sama temen-temen bandnya. Iya. Jadi owner kafe yang cabangnya udah dimana-mana.

Udah cukup juga buat bandnya dikenal masyarakat. Walaupun tanpa agensi tapi tawaran manggung ga jarang juga dia terima.

Lumayan nambah uang jajan. Hehe.


"Bang ini jadinya gimana? Gua sore ada kelas gabisa di skip." ucap Dowoon menyadarkan lamunan Jae.

Jae yang tadinya sedang menunggu respawn gamenya pun tersadar dan melanjutkan permainanannya.

"Ya mau gimana lagi won, harus ditunda jadi besoknya. Bayar denda doang paling, tapi yaudah lah gapapa daripada lu di drop out." kata Sungjin sambil memakan cemilan Brian yang tergeletak di lantai.

"Masih minggu depan kan? Kalo buat acara besok gua bisa. Ah lagian ni dosen emang sensi banget ama gua. Pake acara ngancem lagi." kata Dowoon sambil bermain game di ponselnya.

Dowoon ini emang masih kuliah cuma ya gitu, formalitas. Biar dibolehin ngeband sama orang tuanya harus punya gelar dulu katanya. Jadinya ya gitu masuk kelas kalo udah ada yang ngancem drop out aja. Baru deh ketar- ketir.

O1) Time Of Our Life ; Park JaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang