"Bri, jadwal sore dimana?"
"Living Plaza bang jam 5, kenapa?" jawab Brian sambil menghembuskan asap rokoknya.
Kita berdua lagi didepan studio, gue yang tadinya mau ngikut Brian ngerokok malah inget janji gue sama Wendy. Alhasil ya gini, cuma ngeliatin Brian Breathe in and out and in and out.
Padahal dia juga lagi ga ngeliat gua ngerokok. Tapi kaya beban banget di gue kalo pengen ngerokok. Baru megang rokok keinget mukanya, omongannya, kelakuannya. Alhasil gapernah jadi. Yaudahlah sekalian aja buat latihan menyehatkan badan.
Toh, laki-laki yang dipegang ucapannya kan?
"Tumben lu ga nyebat. Rokok lu abis? Punya gua nih." ucap Brian sambil meletakan bungkus rokoknya didepan gue.
Gue menggeser rokoknya lagi kedepan Brian "Lagi ga mood."
"Tumben banget sia ga mood segala."
"Kelar jam berapa sih acara? Ayo ketempat si Hyunjin kalo dah kelar."
"Lah bang, lu ngerokok ga mood tapi kobam lanjut, ada masalah apa lu?" tanya Brian
"Gaada apa-apa, cuma ... bosen." ucap gue sambil memikirkan kejadian beberapa hari kemarin.
Gue belom nyoba buat ngehubungin Wendy lagi walaupun gue udah ngebuka block akun gua sendiri. Bukan, bukan karna gue gamau. Tapi ada penghalang yang ngebuat gue ga percaya diri buat ngedeketin Wendy lagi.
Wendy udah punya pacar. Dan hubungan mereka baik. Sangat baik.
Gue bukan sok tau atau gimana, tapi gue ngeliat gimana baiknya hubungan mereka waktu ga sengaja ngeliat chat Wendy sama pacarnya. Love you, wen. Anjis. Cringe bangsat.
Gue juga gabisa gitu aja masuk ke hidup Wendy yang udah bahagia itu. Walaupun gue tau, kemungkinannya ada kalo gue mau usaha. Tapi yaudah lah mungkin ini balasan buat gue karna udah nyia-nyiain dia dulu.
So .. Let's be friend, Wen?
"Bang, gua gatau lu punya masalah apa, tapi jangan lupa kalo gua selalu ada buat ngedengerin keluh kesah lu bang." ucap Brian sambil membuang puntung rokoknya yang tinggal setengah kemudian menatap kearah mata gue.
"Tau ga?"
"Apa bang?"
"GELI BANGET BANGSAT!" lalu oknum bernama Brian babak belur ditangan seorang Park Jaehyung.
✨
Tepat jam 11 malem. Setelah acara di Living Plaza selesai gue sama Brian langsung pergi tanpa ngasih tau yang lainnya. Untung mereka ga penasaran, toh kayanya tadi Wonpil juga langsung pergi katanya ada acara. Tapi acara apaan jam 11 malem?Gue bukannya gamau ngajak yang lain buat gabung sih. Ya masa mau berbuat dosa pake ngajak-ngajak, cukup Brian aja. Soalnya dia juga dulu yang ngenalin tempat kaya gini ke gue. Makanya lebih enak nabung dosa sama dia.
"Wah gila sih, tadi gua sebenernya udah dipelototin sama Bang Sungjin. Tapi demi elu nih bang gua boong ke dia." ucap Brian ketika kita udah masuk ketempat yang bisa dibilang tempat maksiat.
Club.
"Bagus bagus. Gua juga karna lagi pengen aja Bri, kalo kaga mah gabakal kesini gua."
Brian merinding. Mungkin keinget kenangan terakhir kali kesini, waktu itu gue lagi desperate banget terus minta ditemenin dia eh malah disamperin Sungjin, dia yang tau gue gapernah nyentuh alkohol sama sekali malah jadi ngamuk sama Brian.
KAMU SEDANG MEMBACA
O1) Time Of Our Life ; Park Jaehyung
Fanfic"Lu masih mau kan sama gua? Sekarang tanggal 1 Desember gampang nih kalo inget buat Anniversary. Oke? jadian." "KOK BANGS-" "Gaboleh kasar ya, pacar." - j a e 2 0 1 9 . . · * ✦ . ˚ · * · ˚ ✹ · * . . · · ˚ I'll be honest...