Brian's Side
Hari ini jadwal Brian ngegym.
Brian cinta makanan, begitu pula makanan cinta Brian. Dia bahkan punya blog khusus yang dia buat untuk me-review tempat dan makanan yang pernah dia makan. Gak mengahasilkan duit, tapi cukup buat jadi hobi yang berguna buat orang-orang.
Diantara member Day6 bisa dibilang dia tong sampahnya Day6, ga akan bisa dia liat makanan sisa di piring. Apalagi piringnya Wonpil, hampir selalu ada makanan sisa.
Tapi itu ga membuat dia lupa sama kesehatan, karna dia sadar makanan yang masuk ke lambungnya rata-rata makanan yang murah tapi bermicin. Berlemak tapi enak. Ga sehat tapi bikin nagih.
Tapi hari ini mungkin dia bisa naro nama Jae di The Guinness Book of Records atau dia harus buat Highlight Story baru di Instagram supaya hari ini bisa dikenang.
Karna sungguh keajaiban dunia seorang Park Jaehyung mau ikut gym. WOI JAE NGEGYM LO BISA BAYANGIN GA SIH. Brian terkejut. Jagat Raya terkejut. Madagaskar dan seisinya pun ikut terkejut.
Ini beneran manusia yg -ngambil remot dimeja harus manggil Dowoon dulu karna saking males bangun dari rebahannya -mau ikut ngegym? Hell, impossible.
"Bang lu bener mau ikut? Gua gamau ya kalo lu ikut cuma buat update story lagi lari di treadmill terus abis itu balik." ucapnya sambil melihat Jae yang sedang mengikat tali sepatunya.
"Kagak elah. Gua mau rutin, sekalian nyari Personal Trainer." ucap Jae sambil berdiri dan ngeduluin dia masuk ke mobil.
"Lu stress banget apa gimana di tolak Wenday?" tanya Brian sambil memasang seatbelt nya.
"Gue baru tau fakta kalo Johnny bukan pacarnya Wendy, berarti sekarang masalah dia gamau sama gue bukan karna punya pacar kan? Emang karna guenya."
"Ya terus apa hubungannya sama Gym bang? Mau lu ototan kaya Ade ray juga kalo dianya gamau ya gimana." ucap Brian sambil menggedikan bahu.
"Bukan gitu Bri. Lu sadar ga sih akhir-akhir ini gua makannya banyak?" tanya Jae sambil nyetir.
"Iya. Lu bilang lagi stress makanya pengen makan terus." Brian mengangguk sambil matanya fokus ke ponselnya.
"Kayanya Wendy nolak gue karna gue berubah deh,
—gue gendutan Bri."
Brian's twitter update
✨
Brian sebenernya gak habis pikir sih sama Jae, ngerti gak sih Jae tuh tipe orang yang mau bb nya naik atau turun tetep kayak orang orangan sawah? Kurus, karena lemak nya gak jadi daging, mungkin itu lemak keburu di sedot sama tulang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
O1) Time Of Our Life ; Park Jaehyung
Fanfiction"Lu masih mau kan sama gua? Sekarang tanggal 1 Desember gampang nih kalo inget buat Anniversary. Oke? jadian." "KOK BANGS-" "Gaboleh kasar ya, pacar." - j a e 2 0 1 9 . . · * ✦ . ˚ · * · ˚ ✹ · * . . · · ˚ I'll be honest...