5.

77 3 1
                                    

Gemilang mengendarai mobil dengan perasaan yan khawatir. Alexa yang diteleponpun tidak mengangkat teleponya.

"Ya Allah Alexa. Kamu di mana sih."

Ditengah perjalanan Gemilang melihat ada seorang perempuan yang digoda oleh beberapa preman.Gemilang langsung turun dari mobilnya karena ia yakin bahwa permpuan itu adalah Alexa.

"Mulai"perintah Alexa kepada preman-preman itu

Yaps betul semua itu adalah rencana dari Alexa. Dia ingin menghabiskan harinya bersama Gemilang. Dia gak mau kalau Gemilang pergi sama istrinya.Menurutnya, Gemilang itu hanya miliknya dan tidak boleh ada yang mengganggunya.

" Siap bos" Lirih salah satu preman untuk mematuhi perintah bossnya

"Cantik,mau kemana nih sendirian aja?"

"Jangan sentuh gue"

"Tolong, Tolong, Tolong"

"Woy...beraninya sama cewek, sini kalo berani hadapin gue"

Preman-preman itupun langsung menyerang Gemilang dengan bergantian. Preman-preman itu sengaja kalah dari Gemilang dan mereka langsung lari supaya tidak terjadi apa apa dengan Gemilang atau kalau tidak  bisa-bisa mereka dimarahi bossnya dan mereka ga dikasih bayaran. Karena itu bagian dari rencana mereka. Agar Gemilang mengira bahwa preman-preman itu tadi benar-benar mengganggu Alexa padahal kenyataanya!?. Ya begitulah Alexa dia menghalalkan segala cara untuk mendapatkan Gemilang.

Jadi sebenernya tadi ketika Gemilang sarapan Alexa ngirim pesan kepada Gemilang. Tetapi Gemilang tidak bisa karena katanya mau mengantarkan Anisa ke butik. Setelah itu Alexa membuat rencana itu tadi supaya Gemilang tidak jadi pergi dengan istrinya.

"Woy, jangan kabur lo, beraniya sama cewek lo."
"Huft..."

"Sayang kamu gapapa?"

"Aq gapapa tenang aja, kamu gimana?"

"Aq juga gapapa kog"

"Gapapa gimana orang bibir kamu lebam begitu"

"Oh ini, gapapa kog cuma dikit doang. Oiya kamu mau jalan-jalan kemana? Kan tadi kita habis ngalamin hal yang buruk. Ya itung-itung untuk ngehindarin mikirin yang tadi itu mending kita jalan"

"Yes akhirnya rencana gue berhasil"batin Alexa dengan senyum miring.

" Sayang...Oyy...gimana?" Ucap gemilang sambil melambai-lambaikan tangan di depan mata Alexa

"Hah? Ayok"

"Oke ayok"

Ya tanpa disadari ternyata ada yang mengikuti mereka sejak tadi. Dia bersembunyi dibalik pohon yang ada didekat mereka.

🌻🌻🌻🌻🌻

Anisa pov

Sudah lama aku menunggu mas Gemilang pulang. Dan jarum jam pun sudah menunjukkan pukul 10.00 malam. Masakan yang telah ku masak pun kini sudah menjadi dingin.

"Kog Mas Gemilang belum pulang sih jam segini, apa aku makan duluan aja ya. Eh tapi kalo aku makan duluan nanti kalo Mas Gemilang ternyata belum makan gimana. Yaudahlah nunggu Mas Gemilang dulu ajalah."

Tanpa disadari waktu pun sudah berubah angka menjadi pukul 12.00 malam dan sampai sekarang pun Mas Gemilang belum sampai rumah. Padahal biasanya Mas Gemilang tidak pernah pulang selarut ini.

Dan rasa kantuk pun sudah menghampiriku. Karena sudah tidak kuat aku pun tertidur di sofa depan tv.

🌻🌻🌻

"Lah kog aku udah di kamar tidur sih. Perasaan kemarin aku ketiduran di sofa deh.Apa jangan-jangan Mas Gemilang udah pulang" batinku

Lalu aku pun menoleh kesampingku ternyata benar Mas Gemilang sudah berada di sampingku.

"Alhamdulillah kamu pulang Mas" Ujarku dengan suara lirih.

Lalu kuputuskan untuk mengambil air wudhu untuk melaksanakan sholat tahajud. Karena memang sekarang ini jam menunjukkan jam 03.00.

Setelah aku selesesai sholat aku pun berdoa.
" Ya Allah jika yang kulihat Mas Gemilang selingkuh di belakang aku itu benar. Maka tunjukkanlah jalan yang benar kepada suamiku itu Ya Allah. Dan bantu hamba untuk menguatkan hati hamba. Bantu hamba untuk mencari bukti bahwa memang benar Mas Gemilang selingkuh di belakang hamba Ya Allah. Aamiin Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin."

Subuh pun berkumandang dan Mas Gemilang pun akhirnya bangun. Lalu kuhampiri sambil tersenyum ke arahnya.

"Sudah bangun mas?"

"Eh iya udah. Sekarang Mas ambil air wudhu dulu nanti kita sholat berjama'ah."

"Iya Mas"

Akhirnya kuputuskan untuk melaksanakan Sholat Fajar yang dimana pahala sholat itu bagaikan dunia dan seisinya. Masya Allah bukan?

Setelah selesai Sholat Fajar, pas banget Mas Gemilang pun juga sudah selesai wudhu.

"Yuk dek. Mas udah selesai nih wudhunya."

"Iya mas"
:
:
:
:

"Assalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh"
"Assalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh"

"Ya Allah aku mohon maafkan suamiku jika memang benar suamiku selingkuh tolong Ya Allah berikanlah petunjuk kepada suamibhamba agar dia bisa menyadari kesalahanya Ya Allah, Aamiin"

#jadikan al-qur'an sebagai bacaan utama🌻

Keikhlasan Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang