Chapter 5

16.6K 209 1
                                    

.

Author POV

.
Setelah pergumulan panas yang terjadi di kamar Alexa.
Bisa dilihat bahwa ranjang itu berantakan.
Pakaian mereka berserakan dilantai kamar itu.

Shinji menatap puas wajah Alexa yang tertidur disampingnya. Dia selesai membersihkan tubuh Alexa dengan membasuhkan handuk yang telah dibasahi air hangat yang ada di kamar mandi gadis itu.

Setelah membersihkan badan Alexa, dia membaringkan tubuh gadis itu dengan benar ketempatnya supaya bisa tidur lebih nyenyak. Dan tak lupa menyelimutinya.
Karena gadis itu memang masih telanjang bulat.

Shinji mengambil tas Alexa yang tergelatak disisi pintu kamar karena pemberontakan tadi.
Dia mencari-cari ponsel gadis itu.
Setelah ketemu dia mencoba menyalakannya. Dan memang baterainya habis.
Bergegas dia mencari-cari charger disamping meja.

Ketemu.

Dia langsung mencolokkan ke charger agar ponsel tersebut bisa menyala.

Setelah menyala.
Berderet pesan membanjiri ponsel itu.
Dia mengkerutkan keningnya.

Terdapat nama "Honey" dideretan pesan yang diterima.
Tak mau tunggu waktu lama dia langsung membuka pesan itu.

Terpampang jelas kiriman foto dari kontak bernama "Honey" tersebut.
Dan dibawahnya terdapat pesan ...

"sayang ... sudah tidurkah? good night. Mimpiin aku ya.. 😘"

.
.
~'ciiihhhh....' Shinji membatin.

"Jadi ini pacarmu itu?" Shinji menatap sebal gambar diponsel itu.

Lalu dia mengambil ponselnya sendiri dan mendekat ke ranjang. Kesisi Alexa yang tertidur. Dia memiringkan kepala Alexa padanya lalu dia berbaring disamping Alexa.
Mengarahkan kamera ponselnya. Seolah sedang selfie.
Tapi ini selfie dengan posisi Alexa berbaring disampingnya dengan tertutup selimut hanya memperlihatkan wajah, leher dan bahu Alexa.
Setelah puas melihat hasilnya dia tersenyum nakal.

"Akan kubuat kau putus dengan pacarmu! Dan kembali ke sisiku. Foto ini akan kusimpan baik-baik baby."
Shinji lalu mengecup pelan dahi Alexa.
Lalu membereskan kekacauan yang ada didalam kamar.
Agar Alexa besok pagi tidak terlalu kerepotan.

"Mimpi indah Lexa sayangku.."
Shinji menatap Alexa yang tertidur dengan napas yang teratur. Sebelum dia mematikan lampu dan menutup pintu kamar tersebut.

~~••••••~~

.

Shinji pulang kerumahnya. Yang memang tepat berada disamping rumah Alexa.

Saat sudah berada dikamarnya.
Dia melihat ponselnya lagi.
Membuka galery foto.
Dan menatapnya dengan tersenyum puas.

Senyum bahagia menghiasi wajah tampannya saat ini.

Dalam foto yang barusan diambil tersebut memperlihatkan foto Alexa yang setengah telanjang, bahu dan lehernya terpampang jelas.
Apalagi dibagian lehernya.
Terlihat jelas bekas kissmark dari Shinji tadi.

Dan disamping Alexa yang tertidur, terdapat wajah Shinji yang tersenyum melihat ke arah Alexa yang tertidur. Tanpa kacamata nya.

Terlihat berbeda memang dengan penampilan cupu Shinji yang biasanya.

Mungkin ketika orang lain melihat nya akan menyangka mereka adalah orang yang berbeda.

Kau Milik Ku !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang