"Lexa , sudah pagi... Ayo bangun nak.. "
Suara mama nya berteriak dari balik pintu kamar Alexa."Ma ... Gak usah teriak-teriak. Dia gak bakalan bangun kalau bukan Shin yang membangunkannya."
Ucap Ren yang menyembul dari balik kamarnya.Kamar Ren memang bersebelahan dengan Alexa.
"Anak itu, kapan sih bisa merubah kebiasaannya. Apa perlu disuruh Shin aja yang menikah dengannya?"
Decak mama nya sebal."Ciihh... Kalau Shin mendengarnya pasti dia bakal kegirangan tuh ..."
Ren berkata pelan."Apa katamu Ren? " mamanya balik bertanya karena memang suara Ren yang pelan membuatnya penasaran.
"Gak Ma.. gak jadi.."
Ren malah cengengesan."Yasudah, ayo turun. Sarapannya keburu dingin nanti. Alexa biar ntar dibangunin Shin aja."
Mama nya turun sambil berkata sebal melihat kebiasaan Alexa yang tak pernah berubah.Ren mengekor dibelakang mama nya. Dia tahu, kalau Shin itu sedang menakhlukan hati sang kakak tercinta nya.
Dan dia juga tau cara rahasia yang digunakan Shin pada kakaknya.
~Flashback on
Ren masa JHS sedang membuka pintu kamarnya mau turun ke meja makan untuk sarapan.
Tak sengaja dia melihat Shinji yang masuk ke dalam kamar kakaknya.
Refleks dia penasaran.
Karena rasa keingintahuannya yang begitu besar.
Dia mengintip dari balik lubang pintu kakaknya.
Dia diam.
Sedetik kemudian matanya melotot.
Ren membungkam mulutnya yang menganga.
Dibalik pintu itu, dia melihat Shinji yang mengelus rambut kakaknya.
Mengecup pipinya pelan.
.
Lalu...
.
.Mengecup bibir kakaknya.
.
.Tunggu...
Itu bukan sekedar kecupan.
.
.Itu ciuman.
Ren mundur pelan-pelan.
.
.Dia shock.
Shock karena tahu rahasia dibalik kata "alarm pagi" sang kakak tercintanya.Wajahnya sudah merah.
Merah karena malu.
Shinji yang bermuka cupu itu.
Dia tadi melihat kakaknya dengan mata yang berbeda dari biasanya.Dia mengerikan.
Mencium kakaknya dengan senyuman nakal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Milik Ku !!
Novela JuvenilHanya sebuah cerita ringan, hasil imajinasi sendiri .. Untuk mengisi waktu luangQ .. Hehe.. Maaf apabila masih ada typo. Iseng2 bikin cerita dewasa. Kita baca aja yha.. Warning!! 21++ [terdapat adegan vulgar, harap bijak] Bocil minggir!!