Tak akan ada yang menyangka kalau di jaman modern seperti saat ini masih ada makhluk yang berwujud manusia namun bukan manusia secara keseluruhan, mereka menyebut diri mereka Shadow.
Shadow adalah jenis makhluk yang memiliki kemampuan istimewa, mereka mengendalikan sihir yang dianggap konyol oleh manusia jaman sekarang. Seperti namanya, mereka hidup bagai bayangan, berbaur dengan manusia lainnya, dan bersikap selayaknya manusia normal.
Satu hal yang dapat membedakan yang mana Shadow dan yang mana Manusia, adalah tatto rune yang yang melekat pada tubuh para Shadow. Namun dijaman sekarang, tatto adalah hal yang lumrah, siapapun bisa memilikinya.
Setidaknya untuk saat ini, dunia tidak dihuni oleh manusia dan hewan saja. Ada Shadow, Hunter, dan iblis yang entah menyamar sebagai siapa, tapi mereka ada disekitar kita.
*
*
*Disebuah apartemen yang cukup mewah, terlihat sosok yang kini sedang tengkurap diatas tempat tidurnya dengan keadaan telanjang dada. Dengkuran halus keluar dari celah bibir sexy itu, dan mata setajam elang itu masih tertutup rapat.
Hingga suara dering ponsel mengganggu acara tidur nyenyak nya itu, dengan malas ia mengambil benda pipih tersebut dan melihat siapa yang menelponnya sepagi ini. Kucing bawel tertera dilayar ponselnya. "hm" gumamnya setelag menggeser icon hijau.
"kau belum bangun?" tanya suara diujung sana.
"jika aku belum bangun, aku tak akan mengangkat telpon mu, bodoh"
"ck. Jika aku bodoh lalu kau apa? Idiot?"
"jika kau menelponku sepagi ini hanya untuk mengajak ku berdebat, sebaiknya aku tutup sekarang."
"silahkan tutup saja, jangan harap tugas rangkuman delapan bab mu ini selamat ditanganku"
Dalam sekejap sosok yang sedari tadi tengkurap itu bangun. "Yak Lalisa, jangan sentuh tugasku!"
"maka dari itu bangun, Kim idiot Taehyung! Kelas akan dimulai setengah jam lagi, aku menunggu di ruang tamu"
"ck. Baiklah"
Sambungan terputus, dan dengan segera sosok tadi, Taehyung melompat kearah kamar mandi untuk membersihkan diri.
*
*
*Sedangkan diruang tamu Taehyung, terlihat sosok perempuan yang tengah duduk di sofa. Perempuan cantik berponi itu sedang berkutat dengan sebuah buku tua ditangannya, tangan lentik berhias rune strength itu membalik halaman demi halaman buku tersebut.
Perhatiannya teralihkan saat mendengar langkah terburu-buru dari arah tangga, dengan segera ia bangkit dan menyambar tasnya. "aku telah membuat sarapan, kita sarapan dimobil saja"
Taehyung mengangguk seraya memasukan beberapa map kedalam tasnya sebelum kemudian berjalan menyusul Lisa terlebih dahulu.
"kau semalam tak hanya begadang untuk mengerjakan tugas kan?" selidik Lisa.
Taehyung mengangguk sekilas. "aku sedang berusaha menggabungkan beberapa rune"
"lalu hasilnya?"
"kau akan tahu nanti"
Belum sampai mereka mencapai mobil, tiba-tiba suara tembakan terdengar mengarah pada mereka. Otomatis Taehyung dan Lisa langsung merunduk untuk berlindung.
"shit! Ini masih pagi" umpat Taehyung.
Berada dilingkungan manusia tak membuat para hunter kehilangan akal untuk memburu para shadow, tak bisa menggunakan sihir, maka mereka masih bisa menggunakan senjata.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARABATAI [Taelice]
FanfictionMereka tak sengaja bertemu saat sama-sama dikejar Hunter, entah memang sudah takdir atau apa, yang jelas pada saat itu mereka langsung menemukan kecocokan. Taehyung bisa menutupi kekurangan Lisa, dan Lisa bisa mengimbangi Taehyung. Hingga pada akhir...