Waktu terus berlalu, entah mengapa hari-hariku terasa sangat kosong sekarang. Jaehyun masih sibuk dengan dunianya sampai tidak mengabariku sama sekali.
Sudah tiga hari Jaehyun tidak ada kabar. Bahkan chatku saja diabaikan.
Aku juga tidak tau harus mencari Jaehyun kemana. Teman-temannya menyembunyikan Jaehyun dariku, bahkan kakaklku sendiri juga bilang tidak tau dimana Jaehyun. Kata Johnny dia juga udah jarang ngumpul sama geng mereka.
*ting*
Aku tersadar dari lamunanku. Cepat-cepat aku membuka handphone dan menemukan satu titik cerah.
Jaehyun membalas pesan singkatku.
Jae🍑❤
sorry banget grace aku sibuuuuk banget, jadi lupa ngabarin kamu.kamu sehat kan? besok kita ketemuan di taman yg biasa ya? aku mau kangen kangen sama kamu💕
dandan yang cantik hehe
eh gausah cantik cantik nanti banyak yang ngelirik trs kamu kecantol sama mereka
i miss you too❤💛💚💙💜🖤💕💞💓💗💖💘💝❣
Jangan lupa ya babe
Grace
okay babe!!Semanis itu dia membalas chatku. Tuhan tolong aku sepertinya aku mau melayang. Ternyata dia tidak melupakan hari bahagia ini. Ah sepertinya sekarang wajahku sudah merah seperti tomat.
Dengan cepat aku membalas chat Jaehyun. Tapi kenapa Jaehyun baru mengirimiku pesan singkat pas jam 3 pagi? Apa aku membangunkannya?
Sepertinya aku akan meminta maaf untuk itu.
Aku bergegas menyiapkan baju terbaik yang aku punya. Jaehyun bilang kita akan bertemu jam 5 sore. Mungkin aku akan sedikit berbenah dengan diriku sendiri. Aku terlihat sangat mengerikan sekarang.
"John aku mau pergi sama Jaehyun nanti sore, kamu bisa jaga rumah kan?" tanyaku.
"Jaehyun udah ada kabar?" tanya Johnny balik.
"Iya dan ini hari anniv kita hehehe aku senang." aku menjawab penuh semangat.
"Yasudah jangan pulang terlalu malam."
"Aku senang liat kamu udh bisa senyum lagi kemaren aja udah kaya mayat hidup." ejek Johnny kepadaku.
Ah terserah dia saja, sekarang aku cuma mau ketemu Jaehyun. Aku sudah benar-benar rindu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Congratulations : End of us | Jung Jaehyun
Фанфик"Tapi bukan gitu maksud aku." "Engga Jae, aku cape dimainin mulu." "Tapi aku cinta kamu dan sayang dia." "Then you must to choose one of us." "I can't Grace." "Okay leave me. Congratulations you break me again. Lets break up." But then I know that t...