Part 17

924 87 0
                                    

Hari ini seperti biasa yn bersiap untuk bersekolah seperti biasanya, namun bedanya ia kini tinggal bersama orang tuanya.
Yn : hufftt... Setelah pulang sekolah nanti aku harus mengemasi barang" ku yg ada di apartemen.
Saat asik berbicara sendiri yn tidak sadar jika ada yg masuk ke kamarnya.
Taehyun : yn,  lo udah siap?
Yn : udah kok hyun
Taehyun : yuk kita turun
Yn : emm... Taehyun,
Taehyun : iya ada apa yn?
Yn : ga papa klo kita berangkat bareng? Akuu...
Taehyun : kenapa sih gue ga masalah sama sekali, lagipula gue malah seneng kok. Udah yuk kita sarapan habis itu berangkat..
Yn : ayuk

Saat di meja makan
Nyonya kang : makan yg banyak ya nak, badan mu kurus sekali
Yn : iya eomma
Tuan kang : habis ini kalian berangkat  bersama kan?
Taehyun : iya appa..

Skiipp saat ini taehyun dan yn tengah berada di parkiran sekolah,  dan saat ini mereka tengah menjadi perhatian banyak orang karena selain kepopuleran taehyun juga karena kini taehyun tidak sendirian melainkan bersama yn (murid yg selalu menjadi bahan bully an)
Saat ini mereka tengah berada di koridor sekolah dan terdengar banyak sekali bisikan" para siswa siswi di sepanjang koridor saat mereka berjalan.
Taehyun : udah yn,  gausah didengerin
Yn : iya hyun,  tapi lo gimana?
Taehyun : gue?  Gue ga masalah sama sekali kok yn..
Yn : hyun kita udah hampir sampe kelas,  kamu ga duluan aja..
Taehyun pun langsung menggandeng tangan yn, spontan yn pun kaget dan ingin melepaskan peganggan taehyun,  namun nihil taehyun malah semakin kuat memegang tangan yn..
Taehyun : heyooo...
Hueningkai : tumben lo hy.... MWO!!
YN?
Soobin : loh hyun lo kok bisa bareng yn sih
Beomgyu : iya,,  apalagi sampe penganggan tangan gitu ( godanya)
Lain dengan yeonjun yg hanya menatap tajam ke arah taehyun dan yn. Maklum yeojun kn blm tahu klo taehyun ma yn saudara.
Hueningkai : widihh baru sadar gue hyung
Taehyun : apa salahnya sih kita kn.....
KRINGG!! KRINGG
omongan taehyun terhenti karena bel masuk. Akhirnya mereka pun memulai pelajaran.

Skiipp istirahat.

Saat ini yeonjun berjalan sendiri di koridor,  dia sungguh kesal karena melihat taehyun memegang tangan yn tadi pagi. Sungguh ia sangat cemburu.

Yena : yeonjun!
Yeonjun : ngapain lo?
Yena : Yaampun santai aja njun, gue ada perlu sama lo (kata yena to the point)
Yeonjun : perlu apa? Klo ga penting gue ga ada waktu
Yena : ini penting
Yeonjun pun melangkahkan kakinya pergi meninggalkan yena
Yena : ini soal yn njun.
Otomatis yeonjun pun menghentikan langkah kakinya. Yena yg melihat itupun menyusul yeonjun.
Yena : Njun gue pengen ngasih lihat ini (kata yena sambil menyerahkan hp nya)
Yeonjun pun langsung melihat apa yg ditunjukkan yena. Tangan nya mengepal kuat.  Sungguh yeonjun sangat marah, ia pun berjalan tergesa gesa ke arah kelas dimana taehyun berada.
Yeonjun : KANG TAEHYUN!!!
BUUGHH!!! yeonjun memukul taehyun hingga tersungkur di lantai.
Soobin : apa"an lo hyung (memegang yeonjun karna ia akan melayangkan tinjuan nya lagi pada taehyun)
Hueningkai pun membantu taehyun untuk berdiri. Dan terlihat bahwa sudut bibir taehyun saat ini terluka dan mengeluarkan darah.
Beomgyu : hyun lo kenapa sih main pukul taehyun
Yeonjun : diem lo!!  Ini urusan gue sama bajingan itu!
Hueningkai : hyun,  gimana kita ga ikut campur klo lo dateng" langsung pukul taehyun hyung.
Yeonjun : gue bilang bukan urusan kalian bangastt!!
Soobin yg geram pun langsung memukul yeonjun.
Bugh!!
Soobin : gue muak hyung,  kenapa lo ga langsung aja jelasin apa alasan lo!
Yeonjun : bajingan itu udah rebut orang yg gue sayang
Taehyun : gue ga rebut siapa" lo hyung,  gue ga tahu maksud lo
Yeonjun : halah sok" an lo
Taehyun : gue emang ga tahu hyung
Yeonjun pun menyerigai dan berniat untuk memukul taehyun namun sebuah teriakan menghentikan dirinya
Yn : YEONJUN! kamu apa" an sih?
Yeonjun : hhh.. Lo mau belain dia? Iya?  Owhh gue ga nyangka klo lo ga sebaik yg gue pikir yn
Yn : maksud kamu apa njun?
Yeonjun : ga usah sok ga ngerti,  gue muak
Yn : aku emang ga ngerti apa" njun
Yeonjun : stoop!  Jangan pernah temuin gue lagi,  dan anggap aja kita ga saling kenal,  dan itu berlaku buat lo juga (menunjuk taehyun) .
Setelah mengatakan itu yeojun langsung meninggalkan mereka yg masih kebingunggan + emosi jga.









Bersambung.

Udah mulai ada konflik nihh😅





LOVE IS MAGICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang