Yn menjalani rutinitas nya seperti biasa, saat pulang dari sekolah ia bekerja paruh waktu di kedai ahjuma jung.
Yn : Annyeonghaseo ahjuma
Ahjuma jung : Nee.. Owh yn-ah kau sudah datang, ayo kemari
Yn : Nee.. Apa yg aku kerjakan ahjuma?
Ahjuma jung : kau rapikan itu sebentar lagi pasti pelanggan akan datang..
Yn : humm.. Baik ahjumaYn pun melakukan pekerjaannya, setelah beberapa saat kemudian semua pun sudah beres.
Ahjuma jung : yn, kalau kau sudah selesai bisa tolong antar kan pesanan ini
Yn : ah baik ahjuma
Ahjuma jung : ini alamatnya
Yn : Ne aku permisi duluYn pun mengantarkan pesanan tersebut ke alamat yg ahjuma berikan. Tenang yn tidak berjalan kaki melainkan menggunakan sepeda yg ada di kedai. Setelah menempuh perjalanan yg tidak terlalu jauh, yn pun sampai ke alamat tersebut. Ah besarnya (monolog nya)
Yn : (memencet bel) annyeonghaseo pesanan!!
..... : Nee.. Jamkaman!
Orang didalam pun membukakan pintunya.
Yn : Annyeonghaseo ini pesanan anda nyonya.
.... : Ndee.. Panggil saja aku ahjuma choi
Yn : Nde ahjuma choi.
Ahjuma choi : ah masuklah dulu aku akan mengambil uangnya..
Yn pu masuk kedalam rumah itu, matanya bergerak kesana kemari ia sangat kagum dgn rumah yg ia masuki sekarang. Masalahnya rumah itu sangat besar, dan mewah. Namun suara seseorang membuyarkan lamaunannya.
Yeonjun : ngapain lo disini?
Yn : ohh.. Yeonjun?
Yeonjun : gue tanya ngapain lo disini?
Yn : owh aku hanya mengantarkan pesanan, dan aku disuruh menunggu disini oleh ahjuma choi. (jelas yn panjang lebar)
Yeonjun :owh
Yn : Hanya owh doang? Mengesalkan. (sebal)
Yeonjun : terus gue harus bilang apa lagi?
Yn : ya apa kek jgn owh doang, kn aku dah jelasin panjang x lebar.
Yeonjun : bodo. Emangnya gue nyuruh lo jelasin sepanjang itu, gue cuma tanya ( dengan santai nya dia meninggalkan yn yg sedang menahan amarahnya sendirian)
Ahjuma Choi : maaf lama, ini nak uangnya.
Yn : ne gwencahana ahjuma aku permisi dan terimakasih
Ahjuma choi : iya nak hati"Disepanjang perjalanan yn masih Mengerutu, ia sangat kesal sekali kenapa dia harus bertemu dengan yeonjun, benar ia pernah menyelamatkannya, tpi yg membuatnya jengkel adalah yeonjun sangat menyebalkan, andai saja dia tidak melakukan hal bodoh mungkin dia tidak akan mengenal yeonjun, tpi mau bagaimana lagi mungkin sudah takdirnya.
> Disisi lain Rumah Yeonjun
Yeonjun : kenapa sih gue harus ketemu terus ama tuh cewe, siapa yn.. Haish jinjja( mengacak ngacak rambutnya)
Soobin : oyy.. Hyung napa lo?
Yeonjun : ngagetin aja lo bin, gue ga papa
Soobin : tpi lo kaya orang...
Hueningkai : HolA... Kamal yg tampan is back..
Beomgyu : Beom" datang..Taehyun hanya memutar bola matanya malas melihat tingkah ke 2 sahabatnya itu, begitupun yeonjun. Kecuali soobin yg sepertinya tidak terganggu sama sekali dng tingkah kamal dan beomgyu itu.
Hueningkai : lagi bahas apa hyung?
Beomgyu : lagi bahas cara supaya tampan kaya gue kali ( pose sok cool)
Taehyun : apaan sih lo gyu, gaje tahu ga!
Beomgyu : heh bilang aja lo iri ama ketampanan gue iyakan? Maklum gue kn mirip banget sama Taehyung BTS
Taehyun : apa apa Taehyung BTS?? Yg ada lo tuh mirip ama tuh anjing nya Taehyung. Sapa tuh namanya Yeotan. Nah iya yeotan
Beomgyu : Anjir lo hyun
Yeonjun : heh!! Udah"!! Berantem mulu lo ber2 gue usir jga lo
Beom+Taehyun : hehe ampun hyung..Mereka pun melanjutkan kegiatan mereka, ada yg main game, joget gaje dll. Sedangkan di sisi lain yn jga melanjutkan pekerjaannya. Tak terasa sudah malam. Yn yg sudah selesai bekerja pun pulang untuk beristirahat dan menyiapkan energi nya untuk besok.
Yn :Hufftt.. Melelah kan jga, hari ini kedai nya ramai. Semoga besok jga..
Tiba2 hanphone nya berdering..
Yn : Halo?
Taehyun : Yn bisa kita ketemu sebentar?
Yn : tae?.. Iya dimana?
Taehyun : gue ada di taman deket apart lo
Yn : owh okee, aku kesana..Bersambung.
Taehyun mau apa tuhh😹nantikan kelanjutannya...
Makasih yg udh mau baca ff gaje ku ini..#DewiChim🐥
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS MAGIC
Fiksi PenggemarMain Cast - Kim Yn - Choi Yeonjun Kisah seorang gadis yg selalu di bully dan menderita. Akankah dia mendapat kan sedikit saja kebahagiaan