Hari ini mereka sedang barada di pantai, ini semua karena Hueningkai yg dari kemarin terus merengek mengajak mereka ke pantai :')
Hueningkai : wahhh akhirnya........
Beomgyu : biasa aja kali kaga usah lebay
Yn : heii.. Kita main di pinggir pantai yuk?
Beomgyu : ayuk..
Hueningkai : tdi bilang kamal lebay sekarang malah ngikut
Beomgyu : gue kn ngikut yn
Yeonjun : yn sama gue (menarik yn)
Soobin : ga bisa! Yn sama gue
_kali ini kedua tangan yn sudah dipegang oleh 2 cogan_
Yn : emm..
Yeonjun : lepasin tangan lo dari yn
Soobin : ga bisa lo yg harus lepasin
_kali ini mereka saling menatap tajam, membuat semua orang yg memperhatikan nya dibuat merinding_
Yn : teman..temann (panggil yn seraya memandang khawatir Yeonjun dan Soobin)Hana : aku merinding lihatnya
Hueningkai : kaya nya bakalan terjadi baku hantam nih
Taehyun : gue harus bertindak
Beomgyu : gimana caranya_dengan santai nya taehyun berjalan mendekat kearah 2 orang yg masih bersikukuh memperebutkan yn, dan melepaskan pegangan keduan nya pada yn_
Taehyun : biar gue yg sama yn (menarik yn pergi menjauh dari Yeonjun dan Soobin)
Yeonjun+Soobin : YAK!! KANG TAEHYUN!!
Taehyun tidak memperdulikan teriakan dari kedua hyung nya tersebut melainkan terus membawa yn.
Yn : kita mau kemana hyun?
Taehyun : kemana aja asalkan jauh dari mereka._tanpa sadar yn pun tersenyum atas perlakuan taehyun, yup walaupun mereka bukan saudara kandung tetapi taehyun menjaga yn dengan baik, termasuk dari hyung nya. Sungguh yn sangat bersyukur mempunyai saudara seperti taehyun_
Taehyun : gue ga mau lo jadi rebutan kek gitu yn, kalo mereka emng suka dan pengen dapetin lo ga gitu caranya, mereka kn bisa bersaing secara sehat (menatap yn dan tersenyum)
Yn : taehyun
Taehyun : yaa?
Yn : boleh aku peluk kamu?
Taehyun : kenapa harus pake ijin segala sih (menarik yn ke dalam dekapannya) sontak yn pun langsung membalas pelukan nya.'''kini kedua saudara itu tengah menikmati suasana pantai dengan bahagia, akhirnya setelah sekian lama mereka bisa menghabiskan waktu berdua, disisi lain hana yg melihatnya pun tersenyum, dia bahagia karena yn jga bahagia, sungguh hana ingin melihat senyum yg tulus itu terus, karena hana tahu semua penderitaan yn selama ini (sahabat yg baik:'( )'''
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
Di tempat lain yeonjun tengah merenung sendiri, ia memikirkan bagaimana nanti hubungan nya dgn yn. Akankah mereka bisa menyatu atau hanya sekedar sahabat, sungguh memikirkan nya saja membuat yeonjun pening. Sungguh hanya yn gadis yg membuat Yeonjun tertarik sejak awal mereka bertemu di rooftop ( eps 2) . Awal yg tidak disengaja saat cowok itu melihat yn yg akan melompat dari atas gedung. Pertamanya dia tidak memperdulikan nya namun entah mengapa hatinya berkata lain.
Yeonjun : kenapa sih lo dengan mudah nya ngambil hati gue dan sekarang gue harus bersaing sama soobin. (kata yeonjun sambil tersenyum miris)
🐾sama hal nya Yeonjun, kini soobin jga sedang merenung. Dia mengingat saat pertama kali Yeonjun memperkenalkan yn, dan dia tidak menyangka bahwa gadis yg di jauhi dan selalu di bully itu menarik hatinya. Awalnya dia pikir itu hanya sebuah rasa kasihan namun entah mengapa saat yn dekat dengan yeonjun hati nya terasa panas, mungkin kah ia cemburu? Jawabannya adalah iya.. Dan dia menyadari persaannya tersebut bukan rasa kasihan namun cinta. Makannya ia memutuskan untuk mengungapkannya kepada yn, walaupun dia blm tahu jawabannya namun ia merasa lega. Dia tahu bahwa konsekuensi nya harus bersaing dengan hyung nya.. Namun bagaimana lagi ini adalah masalah hati.
Disisi lain..
_"apakah gue harus ikut berjuang? "_
Bersambung.
Sampul by Meylia
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS MAGIC
FanfictionMain Cast - Kim Yn - Choi Yeonjun Kisah seorang gadis yg selalu di bully dan menderita. Akankah dia mendapat kan sedikit saja kebahagiaan