Part 19

905 85 1
                                    

Saat ini yeonjun tengah berjalan sendirian menuju kelas,  namun ada objek yg mengalihkan perhatiannya yaitu diparkiran sana terlihat taehyun sedang Membuka kan pintu mobil untuk yn,  melihat itu pun yeonjun mengengepalkan tangan nya.

Yeonjun : cihh,, sebenarnya gue mau selidikin lagi seperti apa yg dibilang hangyul semalem,  tpi lihat itu gue rasa ga perlu di pastiin lagi.

Disisi lain ada seseorang yang tersenyum penuh kemenangan melihat semuanya.
Sean : woahh hebat jga lo yen
Sana : gue ga nyangka ternyata semudah itu
Yena : gue jga, padahal gue cuma ngasih tuh video,  sedangkan yg lainnya itu tanpa ada lagi campur tangan gue.
Sana : eh tapi masa sih taehyun pacaran ma yn
Sean : iya tiap hari berangkat bareng lagi bukan itu doang,  pulang jga bareng.
Yena : gue ga perduli,  yg penting sekarang yeonjun udah jauh dari yn
Sana + sean : yupps

Didalam kelas hari ini jamkos, jadi seluruh siswa bebas bermain sesuka hati.

Hana : yn, kamu ga mau coba jelasin lagi ke yeonjun
Yn : aku mau han,  tapi dilihat yeonjun kayanya masih marah besar deh
(hana pun spontan menengok ke arah yeonjun yup sekarang yeonjun tidak sebangku lagi dengan taehyun,  namun berganti dengan jisung.)
Hana : hufftt.. Kamu bener yn
Hueningkai : hyung kayanya marah banget deh
Taehyun : iya sampe ga mau sebangku  sama gue
Beomgyu : tapi ga biasanya yeonjun hyung semarah ini
Soobin : iya kita harus cari tahu apa sebenarnya yg membuat yeonjun hyung marah.

#sudah hampir 2 minggu mereka masih terus seperti itu,  bahkan saat ini yeonjun tengah dekat dengan yena. Txt dan yn juga sudah beberapa kali mencoba membujuk Yeonjun namun hasilnya nihil.

Hueningkai : gue kangen yeonjun hyung
Beomgyu : lo pikir lo doang apa kita semua jga sama tauk
Soobin : huhh.. Kita udah cari info terus tapi....hhh
Taehyun : kaya nya gue harus ngomong lagi sama yeonjun hyung
Soobin : jangan hyun,  nanti klo lo yg temuin pasti yeonjun hyung tambah marah
Taehyun : trus gimana,  kita bakalan kaya gini terus?  Apa lagi kalian lihat kan yeonjun hyung lagi deket sama tuh si yena
Hueningkai : iyaa kamal ga suka
Yn : biar aku yg coba ngomong lagi

Setelah mengatakan itu yn pun langsung pergi keluar kelas guna mencari yeonjun. Namun saat di tegah perjalanan ia mendengar suara yena cs. Yn pun mulai mendekati dan bersembunyi dibalik tembok dan mengeluarkan ponsel nya.

Yena : hahahaha.. Gue menang
Sean : gue salut sama lo yen
Sana : iya lo udah berhasil buat yeonjun jauh dari yn,  eh ga cuma yn tpi semua teman" nya.
Sean : good
Yena : iyalah..ternyata rekaman itu berguna jga,
Sean : iya padahal cuma rekaman yn sama taehyun pelukan.
Sana : bukan cuma pelukan tpi smpe bilang sayang jga.
Yena : hahaha.. Udah lah yg penting gue udah dapetin yeonjun

Yn yg mendengar semua itupun sontak menutup mulutnya,  ternyata selama ini Yeonjun hanya salah paham mengenai dirinya dan taehyun dan itu jga karena pengaruh video yg diberikan yena,  yg hanya setengah.
Kini ia tahu alasan kenapa yeonjun menjauhinya dan sampai memukul taehyun, dia berpikir bahwasanya taehyun dan yn berpacaran. Yn pun bergegas menuju kelasnya lagi dan ingin segera menunjukkan video yg ia rekam tadi kepada teman" nya.

Hueningkai : ASTAGA!!
Beomgyu : ternyata ini
Soobin : benar gue jga ga berpikiran sampai sana
Taehyun : bener, gue baru ingat saat gue menceritain semuanya yeonjun hyung sedang tidak ada bersama kita,  dia sedang mencari yn yg tersesat di dalam hutan.
Hueningkai : ayo kita temui yeonjun hyung.
Mereka pun bergegas untuk menemui yeonjun dan menunjukkan semuanya.

Bascamp geng motor...

Yeonjun : ngapain kalian ada disini!
Taehyun : hyung gue mau jelasin semuanya
Yeonjun : ga ada yg perlu di jelasin
Hueningkai : hyung kita bawa bukti
Soobin : iya lo harus lihat dan kita bakalan ceritain semua nya semua yg blm lo ketahui
Yn pun mendekati Yeonjun dan menunjukkan video tersebut. Setelah melihatnya Yeonjun terdiam beberapa saat.
Yeonjun : jelasin!
Yn : Njun,  aku sama taehyun ga ada hubungan yg seperti kamu pikirin,  sebenarnya kita itu saudara.  Kita satu ibu beda ayah. Dan soal ngomong sayang, emng salah klo ngomong sayang ke saudara sendiri. Kamu salah paham njun. 
Taehyun : iya hyung,  waktu gue cerita in semuanya lo ga sama kita,  lo lagi nyari yn di dalem hutan waktu itu.
Mendengar penjelasan demi penjelasan itu pun yeonjun terdiam dan menatap yn.
Yeonjun : maafin gue yn (memeluk yn sangat erat)
Yn : maafin aku jga njun (membalas pelukan yeonjun)  setelah beberapa menit berpelukan yeonjun melepaskan pelukan tersebut dan menatap mata yn dalam,  ia semakin mendekat dan mendekat hingga tersisa jarak 5 cm dann......

Hueningkai : hyaaaa!! jangan lakukan ituu!! mata kamal ternodai

Sontak Yeonjun pun tidak jadi mencium yn.

Semuanya pun tertawa terbahak bahak melihat Hueningkai dan yeonjun..

_ternyata yeonjun hyung suka sama yn_
_saingan gue_






Bersambung.

Yeayy... Akhirnya mereka baikan jugaa....
Hayooo siapa yg dds sama yn? 😂

LOVE IS MAGICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang