Yeonjun : YNN!! LO DIMANA!!
Yeonjun masih terus mencari yn, sekarang ia sudah masuk semakin dalam dihutan dan juga ia sudah kelelahan. Namun yeonjun masih terus mencari dan meneriakkan nama yn.. Sungguh ia sangat khawatir dan hatinya jga hancur karena orang yg dicintainya menghilang entah kemana, sungguh yeonjun akan sangat membenci dirinya sendiri jika terjadi apa" kepada yn, ya sikap yeonjun memang cuek dan dingin namun lain dalam hatinya.
Yeonjun : yn lo dimana, gue khawatir sama lo.. YN!! YN!! LO DIMANA!!
DI TEMPAT LAIN••••
Yn sungguh ketakutan saat ini, ia sudah berusaha mencari jalan keluar namun tetap saja ia seperti kembali ke tempat yang sama. Sekarang ia hanya bisa terduduk dan menangis, tenaganya sudah habis, ia pasrah namun bagaimana pun jga ia jga masih mengharapkan ada seseorang yang menolong nya..
Yn : Tolong!! Bahkan suara ku saja sudah mulai habis, tenaga ku sudah terkuras tadi.. Hikss.. Aku takuut.. Siapapun tolong aku... Hikss.. Hikss
Ditegah acara menangisnya yn samar" mendengar seseorang memanggil namanya, ya ia tidak salah dengar dan suaranya jga semakin jelas, yn mengenali suara itu, ya itu adalah suara yeonjun. Orang yg dicintainya walau ia berusaha mengubur perasaannya namun tidak bisa persaannya terhadap yeonjun semakin besar.
"Yn!! Lo dimana?? "
Yn : iya itu suara yeonjun, aku harus berteriak agar dia mendengarku..
YEONJUN AKU DISINI.. DISINI!!yeonjun yg mendengar suara itupun langsung menghampirinya. Ia bersyukur karena saat ini ia melihat yn, ya walaupun dgn keadaan yg tidk baik, namun ia berhasil menemukan nya.
Yeonjun : Yn!! Lo ga papa kan? Ada yg luka nga? Gue khawatir sama lo (memeluk yn dgn erat)
Yn : Yeonjun a..aku takut
Yeonjun : gwenchana yn gue udah ada disini
Yn pun membalas pelukan yeonjun tak kalah erat.
Yeonjun : maaf aku terlambat
Yn : engga ko njun, aku baik" saja (melepas pelukannya)
Yeonjun : ayo kita keluar dari hutan ini. Yang lain jga sangat khawatir
Yn : iya...
Namun saat akan berdiri tiba" yn hampir terjatuh untung ada yeonjun yg menangkapnya.
Yeonjun : yn lo ga papa?
Yn : aku ga papa njun, cuma cape ajaYeonjun pun spotan berjongkok..
Yeonjun : ayo naik ke punggung gue
Yn : engga njun jangan kamu nanti cape
Yeonjun : gue ga papa yn
Yn : tapii...
Yeonjun : lo pengen kita ga bisa keluar trs di makan binatang buas?
Yn : yyya engga lah
Yeonjun : makanya ayo cepet naikDengan terpaksa yn pun naik ke punggung yeonjun, sebenarnya ia tidak tega namun mau bagaimana lagi..
Bersambung.
#Maaf pendek
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS MAGIC
FanfictionMain Cast - Kim Yn - Choi Yeonjun Kisah seorang gadis yg selalu di bully dan menderita. Akankah dia mendapat kan sedikit saja kebahagiaan