Yn dan hana sudah menyerah, mereka sudah berusaha mencari jalan keluar namun sampai saat ini mereka masih blm menemukannya.
Hana : yn aku cape,aku jga takut gelap
Yn : han kamu sabar dulu ya, aku bakalan coba nyari jalan keluar lagi.
Hana : engga yn, udah cukup kita udah berusaha nyari dari tadi tpi apa hasilnya nihil kan...
Yn : han, maafin aku klo aja kmu ga berteman sama aku, pasti kamu ga akan ikutan di bully mereka
Hana : kamu ngomong apa sih yn, inget ya walaupun kita bersahabat ato engga tetep aja yena cs bakal gangguin aku jga, secara mereka jga ga suka sama aku.
Yn : tpii...
Hana : yn, aku ga suka kamu nyalahin diri kamu untuk apapun yg terjadi dgn kita, dan asalkan kamu tahu, aku beruntung banget punya sahabat kaya kamu, aku ga perlu cari teman banyak, karna kamu udah selalu ada buat aku disaat senang maupun sedih dan aku sangat bersyukur banget, percuma punya banyak teman tpi mereka ga ngerti kamu pa lagi yg datang cuma ada butuhnya doang.. Hah basi tau nga..
Yn : Han makasih ya, kamu emang selalu mengerti aku, dan aku jga bersyukur banget punya sahabat kaya kamu..Akhirnya yn dan hana pun berpelukan, ya kejadian ini bukannya merengangkan persahabatan mereka, namun malah memperkuatnya, baik hana maupun yn mereka berdua sangat menyayangi satu sama lain. Entah apapun yg orang lain pikirkan mereka tidak perduli itu, karena mereka ada satu sama lain. Ditengah tengah acara berpelukan itu tiba" ada suara seperti orang mendobrak pintu,saat mereka menoleh mereka melihat TXT yg menolong mereka.
Yeonjun : yn, hana!
Yn : yeonjun??!!
Hana : kalian ?? Gimana bisa kalian tahu kita di kurung disini?
Hueningkai : ceritanya panjang noona, tpi kamal bakalan tetep ceritain ko>Flashback on...
TXT terus saja mencari keberadaan yn mereka takut jika yena berbuat macam". Mereka sampau menanyai murid" soal itu, namun tidak satupun ada yg tahu dimana keberadaan yn
Soobin : hufftt,, masa dari semua murid yg kita tanya ga ada satupun yg tahu sih
Beomgyu : iya beom" cape nih
Hueningkai : kamal juga :'(
Taehyun : kita ga boleh nyerah, gimana klo smpe yn kenapa napa..
Soobin : tpi hyun, kita udah nyari kemana pun namun..
Yeonjun : bener kata taehyun kita ga blh nyerah
Saat mereka sedang berbicara tiba" ada sosok gadis yg menghampiri mereka. Gadis itu berada satu sekolah dgn mereka.
Gadis : annyeong
TXT : Ne annyeong
Gadis : sunbae benar kalian sedang mencari yn eonni?
Yeonjun : bener, lo tahu dari mana?
Gadis : aku tahu dari teman" yg lain
Beomgyu : lalu untuk apa lo nyamperin kita?
Gadis : aku cuma mau ngasih tahu klo tdi... Blablabla.... Gitu sunbaenim
Soobin : sialan tuh si yena
Hueningkai : iya kasihan yn
Taehyun : thanks infonya ya
Gadis : nde sunbae klo gitu aku permisi annyeong
TXT : ne
Taehyun : kita harus selametin yn
Yeonjun : oke, kita cek gudang sekarang jga..
Saat sampai di gudang_
Hueningkai : dikunci hyung
Beomgyu : ya dobrak lah bego
Hueningkai : yak hyung kamal ga bego tahu, buktinya kamal Sekolah
Soobin : udah" ngapa kalian jdi berantem sih, sapa nih yg dobrak?
Taehyun : gue aja hyung. (taehyun oun mencoba untuk mendobrak pintunya namun nihil tenaganya tidak cukup kuat)
Yeojun : biar gue aja
1..2..3 BRAAAKKK!!>Flashback off...
Hueningkai :gitu ceritanya yn
Yn :Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS MAGIC
أدب الهواةMain Cast - Kim Yn - Choi Yeonjun Kisah seorang gadis yg selalu di bully dan menderita. Akankah dia mendapat kan sedikit saja kebahagiaan