Bel pulang sekolah telah berbunyi semua siswa berhamburan keluar sekolah.
Yn : han kamu udah di jemput tuh (menunjuk mobil yang baru saja sampai di depannya)
Hana : ahh iya.. Yn kamu ikut bareng sama aku yuk
Yn : udah han ga usah, lagian kn rumah kita beda arahh, dah sana ditunggui tuh
Hana : tpi yn~~
Yn : hana..
Hana : iya" dulu an ya.. ( melambaikan tangannya)
Yn : iyaa..
Yn : huftt.. Lebih baik aku jalan kaki aja deh, itung" hemat ongkos.YN pun berjalan kaki untuk pulang, namun ditengah perjalanan dia bertemu dengan orang yg tidak asing baginya yaa yn tidak berhalusinasi itu benar" dia. Yn terus saja menerjapkan matanya, mungkin saja dia salah orang batinnya. Tapi itu benar dia nyata orang itu nyata dan saat ini tengah berdiri di hadapannya.
.... : hi
Yn : TAEHYUN?!!
Taehyun : ga usah teriak jga elah ( memegang telinganya)
Yn : maaf..kupikir aku berhalusinasi..
Taehyun : maaf...(menunduk)
Yn : ga usah minta maaf, kamu ga salah, yg salah itu keadaan
Taehyun : tidak yn itu salah gue..gu.. gue. .pengecut
Yn : Taehyun kamu bicara apa? Kamu ga pengecut engga!!
Taehyun : Gue pengecut yn, gue egois, gue selalu mikirin diri gue sendiri. Padahal jelas" gue tahu lo menderita,sengsara dan itu karna gue..gue terlalu takut buat akuin klo lo itu....
..... : TAEHYUN!!!
Taehyun : Yeonjun hyung?
Yeonjun : Ngapain lo di sini? Dan kenapa lo bisa sama dia?
Taehyun : sebenarnya...
Yn : Aku ga sengaja tdi nabrak dia, dan sekarang aku lagi minta maaf sama dia,, maaf ya sekali lagi (membungkukkan badan) permisi..Yn pun meninggalkan taehyun yg kebingungan dgn yeonjun.
Yeonjun : yaudah ngapain lo masih disini? Dia dah minta maaf kan. Kuy balik
Taehyun :I.. iya hyung
Mereka pun pulang ke rumah masing2>Keesokan harinya
Yn pun bersekolah seperti biasanya, namun hari ini terasa berbeda , iya berbeda kemana yena cs yg selalu menganggunya? Owh bukannya dia ingin di bully lagi tdk, ia hanya heran saja. Sampai dikelas semuanya nampak baik" saja tidak ada yg mencurigakan..
Hana :Yn, kenapa sih kaya bingung gitu?
Yn : engga tumben aja aku ga lihat yena cs,
Hana :owh. Mereka lgi asik nge godain TXT
Yn : TXT?
Hana : iya yn yg aku ceritain kemarin, masa lupa. Yg isinya cogan semua itu
Yn : iya"... Dlm hati (berati yena cs deketin taehyun?)
Hana : yn.. Yn!!
Yn : iyaa.
Hana : jgn ngelamun tuh saem dah dateng.. (menunjuk guru mereka)
Yn : iya han.
Pelajaran pun dimulai.>Di Kelas lain tempat geng TXT. mereka lagi kesal, mood mereka hancur karna yena cs.
Hueningkai : huufft... Kamal sebel dehh, gini ya rasanya jdi orang tampan banyak yg godain.
Beomgyu : iya, gue jga pa lagi yg godain si cabe.. Huh, bikin emosi njir..
Taehyun : Kamal pd banget anjirr
Soobin : biarkan aja, asal tuh kamal bahagia aja deh
Hueningkai : ahh.. Hyung kamal jdi makin sayang.. (ingin memeluk soobin)
Yeonjun : jijik gue
Hueningkai : huuftt.. Bilang aja yeonjun hyung cemburu..ga bisa gini kn ama soobin hyung l.. Wleekkk (maknae kurang ajar :")
yeonjun hanya memutar bola matanya malas melihat tingkah kamal, kenapa dia bisa masuk geng nya.
Beomgyu : ELAHH.. Kamal lu belum pernah kan di masukin kolam lele nya pak jae?
Hueningkai : belum hyung, emang napa?
Beomgyu : Siap" aja entar klo batas kesabaran yeonjun hyung dah habis.Mendengar itu kamal langsung menyembunyikan dirinya di balik badan soobin
Hueningkai : hyuung..
Yeonjun : jangan mulai, ato yg di kata beomgyu beneran gue lakuin.
Hueningkai langsung kembali ketempat duduknya dgn benar..Bersambung.
Maaf gaje, ga ada inspirasi jdi nulis seadanya:')
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS MAGIC
FanfictionMain Cast - Kim Yn - Choi Yeonjun Kisah seorang gadis yg selalu di bully dan menderita. Akankah dia mendapat kan sedikit saja kebahagiaan