13

4.2K 319 13
                                    

Dan hari ini jimin telah diantar oleh alpha jeon, Jungkook akan bareng bersama chanyeol nanti.

"LUNA BOGOSHIPDA"

Jimin memeluk baekhyun, "Anyeong baby park kikikkk~~"

"Baik aku akan pergi sekarang baby"ujar chanyeol

Chanyeol mencium kepala baekhyun, Jimin memeluk jungkook. "Bye bye kookie-ya"

**

Sudah 7 hari para alpha pergi, Para omega berkumpul di rumah pack kim.

Jimin dan baekhyun sudah siap, Namun serigala besar berwarna hitam datang dengan bpla mata emas.

"Nuguseyo?!"tanya jimin

Jimin mengubah bentuk nya menjadi christian, Baekhyun dilindungi jimin juga ada para pengawal dibelakang.

Jadi berita nya adalah, Pack park telah diserang.

"Go away!"

"Kau manis heum!"

****

"Eomma dimana jimin?"tanya jungkook

"Dia di rumah alpha kim bukan? TUNGGU!!"Seokjin memejamkan mata nya

"ALPHA PARK OMEGA MU DAN OMEGA JEON DISERANG OLEH ROGUE"

Semua nya berlari cepat menuju mobil, Terkecuali jungkook dan chanyeol yang berubah bentuk menjadi alpha jeon dan park.

Sampai di kediaman alpha park, can segera mengendus bau dari omega nya.

"Dibelakang"desis can

Justin maupun can melihat sekumpulan serigala yang berkerumunan diantara dua omega berbulu putih lebat dengan corak hitam, Dan 1 omega berwarna coklat susu.

"Pergi kalian!!"desis justin

"Arghh alpha jeon dan park datang rupa nya"ujar salah satu wolf itu

Lalu datang alpha kim dan lain nya, Justin dan can menghampiri dua omega itu.

Nampak omega berbulu coklat memejamkan mata nya dan seperti melindungi omega berbulu putih dibelakang nya.

Alpha jeon itu mengusap kepala omega berbulu coklat itu, "Emhh"

Christian menatap sendu alpha jeon nya, Menatap kembali alpha park.

Mengerti makna dari omega jeon itu can mengangguk, "Aku akan mengurus omega ku"

"Tolong urus jimin, Kami terluka parah saat ini. Luna tak apa, Aku sudah menjaga nya"

Omega itu berubah menjadi sosok mungil dengan tubuh nya berhias luka dan darah. Alpha itu menukar tubuh nya dengan jungkook, Jungkook meringis melihat hal itu.

"Jimin irreona"

***

"Ia seperti nya beristirahat, Jika manusia mengatakan nya ia koma"

"Apa?!"

Jungkook mendesis, "Mungkin akan sadar beberapa hari nanti nya"

Semua orang meninggalkan jungkook dan alpha kim juga omega nya. Taehyung memegang pundak jungkook, Alpha jeon itu menoleh.

"Aku yakin dia kuat!"ujar nya

"Mianhae aku tidak menjaga nya, Aku menyesal"ujar yoongi

"Ani gwaenchana hyung"balas jungkook

"Baik kami pergi dulu"kedua nya lalu pergi

Jungkook menatap sendu ke arah omega nya, "Cepat lah bangun, Aku merindukan mu"

My omega is maid (Kookmin) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang