15

3.6K 327 50
                                    

Buat chapt ini boleh kali 50 komen hahah, Vote nya 100 ya? Kalo ga ada yg vomment? So baca bagian kemarin, Not update to you guys hahah.



.

Jimin datang menghampiri jungkook, Ia memegang lengan jungkook. Sontak jungkook menoleh, Mengecup puncak kepala jimin.

"Ayo pulang"ujar jungkook

"Eodi?"tanya jimin sambil menatap telak dimata jungkook

"Ke rumah baby"ujar jungkook dengan senyuman

"Minta maaf lah kepada eomma dulu"ujar jimin

"Ta-"

"Jungkook-ahh aku tau kau marah, aku tau kau kecewa, Tapi setidak nya hormati orangtua mu sedikit saja. Ya aku tau mereka membuang mu, Tapi itu untuk kebaikan mu"jimin mengusap pipi jungkook "Alpha jeon dan Luna nya bukan membuang mu, Mereka hanya ingin kau mencari omega mu, Mereka tak ingin kau manja dan bersikap egois pada wolf mu. Justin membutuhkan omega nya, Itu sebab nya alpha jeon dan luna mengusir mu dari pack dan mereka meminta tolong pada appa kim untuk menjaga mu, Appa kim tegas bukan? Itu yang membuat alpha jeon mengusir mu dan appa kim menjaga mu"

Jimin menundukan kepala nya, "Kau harus nya senang hiks kau mempunyai eomma dan appa hiks mereka masih hidup hiks didunia, Appa dan eomma ku hiks yang tiri hiks sudah meninggal hiks eomma dan appa kandung ku entah kemana hiks aku hanya mempunyai chanyeol hyung dalam keluarga ku hiks hiks. Aku merindukan mereka hiks"isak jimin keluar

Jungkook mengusap pundak jimin yang bergetar, "Jangan menangis jimin"

Beberapa menit jimin berhenti menangis, "Minta maaflah, aku sudah menelfon jin eomma kalau kita menginap disini satu minggu"ujar jimin lalu mengusap pipi jungkook

"Temani aku"jimin mengangguk.

*

Didalam ruangan luas dan megah itu terdapat sepasang werewolf yang tengah berpegangan tangan, Jungkook menutup pintu itu kembali.

"Kookie?"lirih jimin

Sebelum nya jungkook menghembuskan nafas nya kasar, Dan jimin menggenggam erat lengan jungkook.

"Siap?"ujar jimin lalu diangguki jungkook

Tok Tok Tok

"Masuklah."

Krett

Pintu kayu itu terbuka, "Jungkook-ahh"ujar sang eomma

"Eomma tiduran saja eoh!"pipi jimin menggembung

Eomma jeon itu tersenyum, "Eom-"ucapan jungkook terpotong

"EOMMAA! APPA!"

Jimin menutup telinga nya, "Uwh teriakan siapa itu kookie"bibir jimin mengerucut

Pintu terpaksa dibuka, Menapilkan sosok wanita cantik dengan namja disebelah nya. "Ck bisa kau tidak berteriak? Kau menakuti omega ku"

Ya memang jimin ketakutan karena suara itu, Bahkan jungkook memeluk nya. Ah posesif nya, Bukankah dulu jungkook selalu ingin membuang jimin?

Mata yeoja cantik itu menatap sosok gembul dipelukan jungkook, "WAH IMUT NYAAA!"teriak nya kembali

Itu dia pasangan yang baru datang, Anak dari Eomma jeon yaitu Jeon somi dan Keluarga ong Yaitu ong sengwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu dia pasangan yang baru datang, Anak dari Eomma jeon yaitu Jeon somi dan Keluarga ong Yaitu ong sengwoo.

Somi adik dari jeon yang pertama kali menemukan alpha nya saat berburu dan tepat saat dia matting, Jadi mereka matting di dalam gua milik ong tempat persembunyian ong saat kabur.

Somi mendekati jimin, Sontak jimin makin menguatkan pelukan nya pada jungkook. "Dia takut pada mu somi, Menjauhlah"ujar nya

"Tapi dia imut sekali oppa"ujar somi lalu mengerucutkan bibir nya

Ong atau alpha somi mendekat dan memeluk pinggang somi dari belakang, "sudahlah dia mungkin belum terlalu kenal dengan mu"

Somi mengulurkan lengan nya, "Aku jeon somi, Ini alpha ku nama nya sengwoo alpha nya ong. Siapa nama mu?"

Jimin mengulurkan sedikit lengan nya, Namun enggan untuk mengeluarkan wajah nya dibalik jungkook. "Park jimin, omega Jeon jungkook. Omega ku christian."

Somi tersenyum, "Aku punya beberapa makanan dan ice krim aku tau kau pasti suka itu semua"

Jimin mendongkak menatap jungkook, Lalu jungkook mengecup bibir nya. "Pergilah, Aku tau kau dan christian menginginkan itu. Tak apa jangan takut somi baik, Dia hanya gemas pada mu"

"Tapi-"

"Tapi apa hm? Tak ada yang perlu di takutkan baby"lalu mengecup kening jimin

Jimin mengangguk dan melepas pelukan nya pada jungkook, Somi segera menarik jimin lembut dan membawa nya keluar diikuti sengwoo.

"Jadi ada apa jeon?"tanya sang alpha jeon

Jungkook menghela nafas nya, "Aku sudah tau semua"lalu menunduk

"Tau apa?"tanya sang eomma

"Mianhae, Aku terlalu egois pada alpha ku"jungkook berlutut di hadapan kedua orangtua nya

Sang appa bangkit dan menarik nya untuk bangun, Lalu memeluk nya diikuti oleh sang eomma. "Mianhae hiks."

Hey jeon itu menangis???

"Jungkook-ahh jangan menangis"ujar sang eomma lalu mengusap kepala jungkook

*

Disisi lain pipi jimin sudah penuh dengan makanan, "Jimin sudah makan nya, ayo aku mau dandani kamu"

Jika ada yang bertanya pada sengwoo, Dia sedang duduk dengan kopi didepan nya menatap 2 omega itu. "Ayo ikut aku"

After 15 minutes.

Jungkook duduk disebelah sungwoo, "Mana omega ku?"

"Diajak somi ke kamar, Kata nya mau di dandani"jawab sungwoo acuh

Jungkook menunggu sambil menatap meja didepan nya, "Hyung apa kau fikir mereka tidur?"

"Tidak"balas nya

"Lalu kenapa lama?"jawab jungkook

"Seperti tidak tau adik mu saja jeon"jelas sungwoo

Jungkook mengangguk, "Aku lapar kenapa mereka lama sekali."

Sungwoo hanya mengangkat bahu nya acuh, Ia sudah hafal bahwa omega nya pasti akan sibuk dengan omega nya jungkook.

After 30 minutes.

Somi turun bersama jimin, Mata jungkook dan sungwoo membola dengan bibir terbuka.

Omega itu sangat membuat justin memberontak kuat ingin keluar, Dan sungwoo menatap tanpa kedip.







*

Next? Vomment? Gantung dlu lah:v kelanjutan nya bakal ada nc yoo awkwk.

My omega is maid (Kookmin) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang