Ondel-Ondel

91 9 0
                                    

Hari ini Stray kids sedang di berikan waktu bebas untuk beristirahat, setelah begitu banyak nya kegiatan mereka selama satu minggu ini.

Beberapa member ada yang memilih untuk berdiam diri di dorm, bermain video game atau sekedar menonton film.

Tetapi Chan, Jisung, dan Jeongin, mereka lebih memilih untuk menghabiskan waktu luang mereka di sekitaran sungai han.

Rindu menghirup udara segara, katanya.

Sambil membawa kamera layak nya seorang vloger, mereka merekam semua aktifitas yang mereka lakukan selama berada disana.

Mulai dari berlarian kesana kemari, mengejar burung, berguling guling di tanah, menaiki sepeda, bahkan memanjat pohon.

"Ok jadi guys sekarang kita sedang berada di-"

Omongan Chan tiba tiba saja terpotong karena suara teriakan Jeongin.

"Hyung hyung ada ondel ondel!"

Chan langsung menoleh ke arah belakang dan betapa terkejut nya dia saat melihat sesosok ondel ondel berwajah merah yang menurut Chan itu sangat menyeramkan.

Ondel ondel itu sedang berjalan ke arah mereka bertiga, dan tanpa basa basi ia langsung berlari ketakutan meninggalkan Jisung dan Jeongin sambil terus berteriak.

"Ondel ondel! ondel ondel! Aaaaaaaaaaa aaaaaa aaaaaaa"

Entah dari mana datang nya ondel ondel itu, dari mana ondel ondel itu datang, dan kenapa mereka bisa tahu tentang ondel ondel?.

End ♡



Ga tau knp tiba tiba kepikiran ini, otak ku emng serandom itu 😭

Tuxaia LotopiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang