Nyebelin: Imagine Leeknow

54 5 0
                                    

Leeknow as your boyfriend

Sudah dua jam lebih kamu berada ditaman, duduk sendirian dibawah teriknya sinar matahari siang itu.

Kamu mendengus kesal karena kekasih menyebalkan mu itu tak kunjung datang dan akhirnya kamu memutuskan untuk pergi dari taman itu.

Saat kamu ingin beranjak dari tempat duduk mu, seseorang yang sedari tadi kamu tunggu akhirnya datang juga.

"Yn maaf, Tadi aku-"

"Hum iya Minho aku tau, kamu ketiduran lagi-"

Kamu menghela nafas pelan lalu melanjutkan ucapan mu.

"Lain kali kita ga usah janjian kayak gini lagi ya"

Iya, ini bukan kali pertamanya lagi Minho mengingkari janji nya.

Sontak Minho terkejut dengan ucapan mu. Ia menunduk dan menghela nafas pelan. Ia menggengam lembut tangan mu.

"Yn aku minta maaf, aku-"

"Gak Minho, jangan janji lagi klo akhirnya kamu tetep ingkarin janji kamu"

Sekarang Minho tahu kalau selama ini Y/N sudah berulang kali mencoba sabar. Apa Y/N sudah muak?

"Y/N maaf.."

Hanya itu, hanya itu yg mampu dikatakannya.

"Kayaknya aku mau.."

"Y/N aku tau aku salah, aku tau kmu juga udah muak kan karena aku sering buat kmu kesal? Kalau emang kmu mau kita udahan aku terima Y/N. Maaf udah buat kamu selama ini ga bahagia pacaran sama aku"

Aneh, kenapa Minho berfikir seperti itu?

"Apasih? Aku mau bilang kayaknya aku mau eskrim sebagai sogokan biar ga marah lagi" jawabmu sembari tertawa

"Tapi Y/N, aku tau kmu ga bahagia kan?" Sarkasnya dengan nada sendu.

"Iya, aku emang kesel sama kamu. Aku emang pengen punya pacar romantis. Tapi tau ga? Punya pacar ngeselin juga seru"

"Y/N.."

Kamu berjalan meninggalkan Minho dan berhenti sebentar.

"Jadi ga mau beliin aku eskrim nih biar ga marah lagi?"

Dengan semangat akhirnya Minho menyusulmu dan menggenggam tanganmu.

"Iya siap bu bos"

Ntahlah, walau kmu kesal tapi kmu benar benar mencintainya.

End ♡

Longtime no see! ^^

Tuxaia LotopiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang