Chan menghela nafas lelah sambil lepas headphone yang sedari 5 jam yang lalu bertenger di atas kepalanya, ia baru saja menyelasaikan beberapa project di studio pribadi nya.
Ia benar benar lelah, sangat lelah. Wajahnya sangat pucat, perutnya terasa lapar, tapi matanya hanya tinggal 5 Watt, Chan terlalu malas untuk keluar studio.
Ia mencoba menelpon member lain untuk membawakannya makanan, tapi nihil tak ada satu pun yang mengangkat telponnya.
Chan mendengus kesal ia lupa jika sekarang sudah hampir jam 3 pagi, pasti semua member sudah tertidur pulas, mau tidak mau ia harus keluar untuk membeli makanan.
Saat baru saja ia melangkahkan kakinya keluar studio, tak sengaja kakinya menabrak kantung palstik besar yang berisi makanan ringan.
Chan mengernyit heran, siapa yang meletakan semua makanan ini di depan studionya? begitu pikirnya, tanpa pikir panjang Chan segera mengambil kantung plastik itu.
"Eh dari siapa ini?" Chan mengernyit bingung melihat kantung plastik itu.
Chan melihat ada sticky notes besar tertempel dikantung plastik itu, lalu dengan segera ia membacanya.
Sudah lama eomma tidak mengirim makanan ringan untuk mu, Selamat makan chanie.
-Your mom'sChan tersenyum bahagia saat mengetahui bahwa makanan tersebut ternyata dari ibu nya, ia segera membawa pulang kantung plastik yang berisi banyak sekali makanan ringan itu kedorm.
Sesampainya Chan ia di kejutkan dengan teriakan menggelegar dari Hyunjin.
"Chan hyung pulanggggg!!!!"
Jisung yang sedang asik menonton film langsung menolehkan kepalanya kearah pintu dan berakhir dengan ia yang juga ikut berteriak heboh apa lagi saat matanya tertuju pada sekantung plastik berisi makanan itu.
"CHAN HYUNG MEMBAWA BANYAK MAKANAN!!!" Teriak Jisung.
Member lain yang mendengar teriakan Jisung langsung berlari menyerbu Chan yang masih berdiri di depan pintu.
Chan yang terkejut langsung berusaha menahan para member yang akan menyerbunya itu.
"HEY HEY TUNGGU SEBENTAR ASTAGA!"
Chan menghela nafas kesal dan memperhatikan satu persatu membernya itu yang hanya terdiam setelah mendengar teriakan nya.
"Kenapa kalian belum tidur? pukul berapa sekarang?"
"Sekarang pukul 3 pagi hyung" Jawab Hyunjin si biang kegaduhan.
"Jadi kenapa kalian belum juga tidur?"
"Kami semua tidak bisa tidur hyung, jadi kami memutuskan untuk menonton film bersama"
Iya, jadi saat Chan sampai didorm ia melihat mereka semua sedang asik menonton film di ruang tengah dengan baju setelan piyama mereka.
Lalu jika mereka belum tidur kenapa tidak ada satu orang pun yang mengangkat panggilan telpon nya? hahh memikirkan nya saja membuat Chan kesal.
"Kenapa kalian semua tidak mengangkat panggilan telpon ku?"
"Eum kami semua meninggalkan ponsel kami di kamar hyung, hehehe" Jawab si biang kegaduan 2 sebut saja Han Jisung.
Chan hampir saja terjatuh saat tiba tiba saja Jeongin merebut kantung plastik yang berada di genggaman tangannya.
"Hyung aku mau yang ini, ini, ini juga" Ucap Jeongin heboh.
Member lain yang melihat Jeongin mengambil kantung plastik itu mereka semua pun langsung saling berpandangan seakan akan merencanakan suatu hal.
Tak sampai 20 detik, mereka semua langsung membawa kabur seluruh makanan yang Chan bawa.
Chan hanya bisa mendesah pasrah saat melihat makanannya raib diambil oleh teman teman nya.
"Ibu maafkan aku, makananmu bukan aku yang makan. Lihatlah mereka rakus sekali ck"
End ♡
Hai, long time no see (づ ̄ ³ ̄)
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuxaia Lotopia
FanficKumpulan oneshoot & Imagine random ONLY STRAYKIDS! Warning! -Book ini berisi story random serandom randomnya hidup author, Sekian.