Changbin as your brother
"Hoammm~"
Sudah kesekian kalinya Changbin menguap, ia sudah terlalu lelah ia ingin segera kembali kerumah dan merebahkan diri nya di atas kasur nya yang nyaman.
Saat ini kalian sedang berada dibandara, kalian baru saja pulang berlibur dari Surabaya.
"Kak, kak Changbin!" panggilmu sambil menggoyang goyangkan pundaknya. Namun tak ada respon, sipelaku malah asik menguap.
"KAK CHANGBENNNNNNNNNNN" teriak mu tepat ditelinganya.
Dengan gerakan refleks Changbin malah menamparmu karena kaget, yang mana mengakibatkan dirimu terjatuh dengan bokong yg mendarat di lantai lebih dulu.
"Awww kak aduh shh"
"Eh dek? Astaga maaf maaf aduh kamu sih ngagetin kakak" katanya sembari membantumu bangkit.
"Kakak sih dipanggilin malah asik nguap"
"Ya abis gi.. Hoaammm mana ya dek hoaam kakak ngantuk, mana capek banget lagi"
"Ya makanya dari tadi aku manggilin kakak mau ngasih tau mobil jemputan kita udah sampe ish-! Eh akunya malah ditoyor"
Changbin hanya menampilkan deretan gigi putihnya dan berjalan lebih dulu meninggalkanmu, dia sudah sangat merindukan kekasihnya. (Read: Gyu)
Ahh membayangkannya saja sudah membuatnya tersenyum. Sementara kamu tertinggal dibelakang dengan perasaan kesal.
tau gini mending ditinggal aja elah! Batinmu.
Akhirnya kamu menyusul Changbin dengan diliputi kekesalan.
END ♡
Huhuuu udah lama aku gak bikin imagine gini~
Hai hai buat para penumpang kapal Hyunjeong yuk yuk mampir dibook ku ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuxaia Lotopia
FanfictionKumpulan oneshoot & Imagine random ONLY STRAYKIDS! Warning! -Book ini berisi story random serandom randomnya hidup author, Sekian.