Hii... Ini adalah my first story 😊
Jadi, jika ada kekurangan tolong comment yahh😂
Happy reading🏁🏁_Pengenalan tokoh_
KENANT ARKANANTA ARION, yang sering dipanggil dengan nama ken.
Merupakan anak keturunan blesteran dari jerman.Dengan wajah tampan, kulit putih, rambut hitam kecoklatan, bibir yang tipis, alis tebal, hidung mancung, rahang yg kokoh, badan yang tinggi, serta bola mata gray.
Ia memiliki sikap yang sangat dingin dengan semua orang, sehingga para kaum hawa hanya berani memuji muji nya dan tak berani untuk mendekati nya. Apa bila sampai membuat nya marah, maka tak segan dia melakukan kekerasan. Karena dia tak memandang laki laki maupun perempuan.
Ia berasal dari keluarga arion yaitu keluarga besar yang terkenal, memiliki banyak usaha usaha perusahan yang terkenal lebih maju,
ke berbagai daerah dalam maupun luar negeri.Ayah nya bernama bisilio arion
Ibunya bernama aneesha tiara arion
Dan dia juga memiliki kakak yang berbeda umur 1 tahun dengan nya yg nya bernama kevano arsenio arion.🍀🍀🍀
Lanjutt pemerannn............
Seseorang pemuda sedang duduk di kasur king size nya. Setelah mematikan telepon dari teman nya dia langsung pergi mengambil kunci motor dan jaket dengan jaket hitam berlambang singa pada bagian belakang ditambah 2 gambar pedang saling menyilang
Ia menuruni tangga dan melihat seorang perempuan paruh baya yang sedang duduk diruangan tamu sambil membaca koran.
"Mau kemana kamu ken??" tanya tiara kepada nya.
"Mau keluar sebentar nyusul vano" jawab nya sambil menyalimi tangan tiara yang berstatus sebagai ibunya
Tiara sudah tahu kelakuan anak nya memang seperti ini sejak dulu, sangat berbeda sekali dengan kakak nya vano.
"Jangan terlalu malam pulangg sayang. Kamu tau kan kalau papah kamu pulang kalau ngeliat kamu sama vano gak ada dirumah keluyuran malam malam ginii dia sangat marah sekali" menasehati ken yang tampak tidak peduli.
"Iya mah ken ngerti" jawab nya langsung beranjak keluar pintu rumah dan menaiki motor sport nya.
🍁🍁🍁
Tujuan kenant sekarang adalah pergi ke warung kecil nya yang bisa di sebut dengan warung mang ucok atau warmangcok Yang ber Jarak dekat disamping sekolah ken, sehingga inilah yang jadi alasan ken pergi bolos sekolah untuk mengumpul bareng geng nya di wamangcok (warung mang ucok)
Ken adalah ketua geng. Geng nya dinama kan geng lion yang sangat terkenal dipelosok daerah. Dia sangat dipercaya oleh seluruh anggota nya. dia memiliki sikap yang sangat bruntal apa bila kemarahan nya melewati batas. Dan Ia akan segan segan menghabisi orang yang berkhianat dan mencari masalah kepada geng nya.
Tak jauh dari tempat warung mang ucok, datang lah suara deruman motor sport
"Wiihhh!! Ini dia yag kita tunggu tunggu dari tadi baru datangg!!" raka menunjuk kedatangan ken dan diikuti tatapan yang lain.
"Kulkass lhoo lama amatt sihh!! Udah jam berapa ini" sahut dirgan
"Berisik lhoo!!!" balas ken ketus
"Santai bos!!! Gue pada neraktir mereka makan, lu mau gak??" tawar arkan pada ken
"Serah" sahut kent.
"Bagaimana??mamah gak marah kan ken?" tanya kevano. Ya, kevano adalah kakak kenant yang merupakan bagian inti geng mereka juga yang sering ngumpul
"Gak. Tapi, hari ini papah pulang cepat!!" balasnya.
"Yeahhh!! Gak seruu dongg ken berarti lu pulang cepat gitu??" tanya rey
"Hhhmmmm" balas nya.
"Ckkk!!!lhoo masih kesel sama ayah lhoo??" putra berdecak
"bukan urusan lhoo!!" tegas ken.
"Ya, setidak nya curhat dikit donk ken, siapa tahu kita bisa bantuin lho. Lho udah pada banyak bantu kami, ya kan???" sahut putra dan diangguki oleh semua.
"Gue cabut!!!udah jam 11 entar papah marah lagi, kasihan nyokap dirumah kena impas nya" ucap kevano kepada semua nya yang berada di wacok
"Gue cabutt!!" ucap ken dan di tatap oleh teman teman nya
"Besok pagi kumpul, kabarin yang lain" ucap nya sambil menyalakan motor sport nya.
"Hati hatii kulkass, jangan ngebuttt entar ketabrak nyi kuntil!!!" teriak dirgan.
Ucapan dirgan tadi spontan langsung kepala nya di jitak oleh rey.
Sekarang ken pergi meninggalkan dirgan, rey, raka, arkan, dan putra itu yang masih setia bergadang di warmangcok.
Mereka adalah bagian dari geng lion yang dikenal teman yang sangat dekat dan setia dengan kenant. sering keluar masuk ruangan BK. Yaeehhhh,,,, apa lagi kalau sering buat ulah.
Anggota ken bukan hanya di sekolah nya saja, tapi disekolah lain begitu juga. Dia tidak akan khawatir kepada anggota yang lain kalau saja bisa berkhianat kepada kenant. Sudah pasti kenant sebagai leader mencari orang yang lebih cocok dan dapat dipercayakan janjinya.
Berkumpul bersama para anggota geng nya sudah dianggap nya sebagai keluarga ke 2 setelah keluarga nya. Karena teman teman nya lah yang bisa menghibur, menasehati kent dari berbagai masalah nya.
________________________________
Maaf cerita nya agak banyak aku perbaiki🙏🙏
TERIMAKASIH BUAT YANG UDH BACA😋
don't forget to VOTE+COMMENT+SHARE.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENANT
Teen Fiction""because a love is all influential in my life"" 🍁🍁🍁🍁 Yaa, pernah kah kalian mendengar? Seorang yang memiliki hati dan sikap es, jika ada yang berani menganggu ketenangan nya maka hilang lah harapan seseorang untuk menghindar masalah dari nya. D...