04🍁

148 7 1
                                    

Please🙏Vote⭐+comment💬
Happy reading💕

"Semua ada saat nya, jangan pernah sombong selagi kamu di atas, dan jangan pernah menyesal ketika kau jatuh berada di bawah"~Kheisa~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Semua ada saat nya, jangan pernah sombong selagi kamu di atas, dan jangan pernah menyesal ketika kau jatuh berada di bawah"
~Kheisa~
.
.
.
.
.

_THE GAME_

Beberapa menit setelah bangun dari tidur manis nya, Seorang gadis memakai baju kaos putih dan celana jeans pendek langsung beranjak pergi kebalkon kamarnya seraya melihat suasana cuaca diluar yang begitu cerah sambil menikmati similar angin sore yang menerpa rambut nya.

Setelah Beberapa saat merenggangkan badan dan mengumpulkan separuh nyawa nya yg hilang setelah bangun dari tidur, dia kaget ketika seseorang memegang bahu nya dengan masuk tanpa ada suara dan decitan pintu begitu pun.

"Wouyy kaget gua!! apa an sih kak gak sopan bangett, panggil kek dari luar ketuk pintu kek. Lain kali awas luu nyelonong masuk!!" ucapnya sambil berkacang pinggang

"Iddihhh,,, songongg lhuu!!" balas leya sambil duduk disofa belajar

"Mau ngapain kesini???? Terus mau kemana tuhh pake baju begituan??" balas nya sambil melihat penampilan kakak nya dari ujung kaki sampai kepala.

"Kei, gw mauu nginap 2 hari ke tempat teman gw. Nihhh langsungg pada ngerjainn tugass banyakk bangett heran gw deh sama bu kit, gak ada toleransi bangett sama murid" ucap leya kesel

"DERITA LHO!! Hahaa" kheisa tertawa mengejek leya.

"huhh!!Awas ya luu kalau ngerjain pr minta bantuin ke gw!!!" sambil mengolok kheisa.

"Yeee.. Kapan gw minta di kerjain sama lu kak, otak yang sempurna gini bisa ngerjain berapa menit doang udah selesaiii" balas kheisa angkuh.

"sombongg amatt!!! Jangan bangga lu!! Males ah lu ihh gak bisa diajak ngomong persis banget kayak abang, bikin naik darah. Mending gini gue langsung pergi aja, buang buang waktu gw mampir ke kamar lu" ucap leya langsung beranjak dari sopa.

"Napee sihh, pake mampir segala. pergi aja sonoo jauh jauhh!!!" sindir kheisa yg langsung dilototi oleh leya

"Awas aja lo keluar tanpa sepengetahuan bang kevin atau gw, sampai rumah patah leher kau!!" dengan senyum menyeringai leya sambil menentengkan tangan nya ke leher seperti tanda ingin membunuh dan menutup pintu nya dengan kasar.

Leya dan kheisa memang sering bercanda dan bertengkar. Entah apa yang terjadi leya seperti bermusuhan dengan kevin dan kheisa. Berbeda hal nya dengan kevin dan kheisa seperti adik kakak yang sangatt saling menyayangi, perhatian dan selalu bekerja sama menjahili leya, wkwkw. Tapi,,, jika leya dan kheisa sudah mulai akrab, mereka tidak bisa lepas selalu berdua kemana mana tidur berdua curhatan berdua, itu punn jarang sekali terjadi.

KENANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang