KHEISA AQUILLA KIRANA.D🍁

224 10 4
                                    

Jangan lupa komment+vote+share

Happy readingg📄

***

Kheisha aquilla kirana dario.
Sering dipanggil dengan nama kheisa atau key.

Kheisa merupakan gadis berparas cantik, body yang pas, imut, bibir yang tipis menambah kesan sexy, bulu mata lentik, hidung yang mancung, warna iris mata hitam kecoklatan, serta rambut yg sengaja di warnai .

Kheisa keturunan dari keluarga dario, yang terkenal dari keturunan spanyol oleh ayah nya dan indonesia ibu nya.

Ayah nya bernama delvin aldan dario. Ibunya bernama kelly aquilla kirana. Kakak laki laki nya kevin aldan dario. Dan kakak perempuan nya bernama kaleya aquilla kirana dario.

Sejak kecil key tinggal bersama keluarga nya di jakarta. Tapi, sejak ia menginjak sekolah smp Ia pindah ke inggris mengikuti kedua orang tua nya.

ayah & ibu key
Sering menjalankan rekan kerja bisnis nya bersama orang lain dan sering berpindah pindah tempat lokasi kerja. Itulah penyebab kheisa yang jarang bisa berkumpul bersama keluarga nya, karena orang tua nya selalu mementingkan pekerjaan masing-masing.

🌾🌾🌾

Lanjutt.........

Seseorang gadis sedang duduk berhadapan dengan dua orang tua paruh baya diruangan keluarga

"Dear, kamu yakin ingin pindah ke indonesia bersama sister and brother ??" tanya delvin ayah nya kheisa dengan serius.

"Dadyy, i'm really seriously" balas kheisa dengan yakin.

"Mamah dan papah gak usah khawatirin kheii. Kheii bisa jaga diri kheii kok. I'm promise.. Aku akan selalu menuruti nasihat kalian, nenek dan saudara aku disana" lanjutnya dengan memasang puple eyes penuh permohonan kepada kedua orang tua nya.

"Baiklah. Mama izinin kamu. But, keputusan bersama papah mu" ucap kelly sambil menatap delvin.

"Dadd??? Pleasee yeahh?? Aku merindukan nenek dan kedua saudara ku disana" kheisa sangat memohon kepada delvin agar mendapat izin pergi ke tempat asal dia lahir.

"Hhhmmm.. Ok. Papah izinin. Tapi jangan sampai papah mendengar kelakuan mu yang tidak baik disana, jaga sikap mu.
Malam ini kamu persiapkan barang barang kamu. Tomorrow, kamu sudah bisa berangkat pergi ke indonesia." ucap delvin mengizin kan kheisa pergi.

"Yeayyy!!!!! I love u dad" ucap kheisa langsung memeluk ayah kesayangan nya.

Setelah kheisa mempersiapkan barang nya dia sangat merasa lelah sekali. Dia langsung menghempaskan badan nya dikasur king size nya di kamar yang dipenuhi berwarna biru serta gambar doraemon

Kelly datang membuka pintu kamar kheisa.

"Kamu sudah membereskan semunya? Besok kamu sudah berangkat. Sekarang kamu cepat tidur." ucap kelly sambil mengelus kepala kheisa.

"good night my little girl" kelly sambil mengecup kening kheisa

"Too mom. I'm will always miss you in here" sahut kheisa

Kelly hanya tersenyum melihat anak kesayangan nya terakhir kali malam ini, dan besok dia akan pindah ke indonesia.

Setelah meninggalkan kamar kheisa. Kheisa tidak sengaja mendengar suara handphone nya yang bergetar

Ternyata yang menelpon adalah saudara nya. Dia sempat heran mengapa kakak nya menelpon ketika ia ingin tidur.

kedua kakak key masih tetap tinggal di indonesia bersama keluarga nya yang lain.
Mereka menjalankan sekolah nya di indonesia. Kevin sekarang sudah memasuki kuliah semester 2. Sedangkan leya dengan key hanya beda satu tahun. sekarang leya kelas 12, sedangkan kheisa kelas 11.

Kheisa pun mengangkat tombol hijau keatas saat berapa kali telepon masuk.

"Heyyy!!! My sisterrr. Are you awake?? I'm really miss you!! When you go to indonesia??" teriakan leya dari suara seberang.

"Kak!!!!Bisakan lhoo jangan berteriak dikit!!! Gw baru aja mau tidur" balas kheisa dengan nada kesel

"Woww!! Lho masih mahir dalam bahasa informal diluar sana??' tanya Orang diseberang dengan suara khas nya

"Kak kevinn??? Ohh godd. Ngakk sabar untuk pulang ke indonesia besok" balas kheisa.

"Besokk???" tanya mereka terkejutt berdua berbarangan.

"Yapzz!! Mom and dad mengizin kan gw besok pergi ke indonesia" jawab kheisa.

"Huaaaaaa!!! Gw bakal punya teman deh dirumahhhh, ada yang bakal belain gw donk saat gw dibacotinn mulu sama lho bang!!!. Gw kangen loo kheii" dengan suasana hati senang sekali leya sambil meledek kevin

"Gw jugaa lahh kak, masa gakkkk!!!" gue kangen liat kalian berdua sering bertengkarr, hahahah" ejek khei.

"Udahh!! Besok kan lho mau berangkat. Tidur aja sono, sorry ya niihh leya gangguin lhoo mau tidur!!"
Sahut kevin.

"Apa an sihh bang,. Lho juga ganggu in guee, pergii iihh!!!" nada leya sudah mulai kesel dan mengusir kevin dari kamar nya.

"Okehhh!! Kalau begitu kalau mau istirahat sono nohh!! Titip salam sama mamah papah, jangan lupa oleh oleh gw juaa!!! Nightt princess!!" leya langsung mematikan telpon nya secara sepihak.

Kheisa kesel dengan kakak nya yang sifat nya begituuu tapi ia tetap sayang.
Akhirnyaa kheisa sudah mulaii mengantukk.

"Semoga hidup aku disana tambah lebih nyaman dan baik. Dan i hope keep running my achievements well and tetap bersemangat , tetap strong" batin nya sambil memejam kan mata nya dan terlelep tertidur

_____________________
cerita agak diperbaiki

Thank youu!! yang udh baca

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK VOTE+COMMENT nya🤗🤗

KENANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang