Happy reading^_^
Banyak menebar typo dimana mana!!!
Jaaann lupa vote Nya:-(
"Cewek itu ribet-repot"
_Ken_
.
.
.
.
.Terjebak
Hari ini seluruh siswa dijakarta cepat dipulangkan karena ada rapat mendadak disekolah SMA pelita, seperti nya rapat besar yang dihadiri banyak guru dari sekolah lain. Setiap tahun rapat ini selalu diadakan untuk mengadakan berbagai lomba bakat dari lomba akademik dan non-akademik.
Semua siswa tau jika lomba itu akan segera datang. Dari berbagai sekolah pun juga banyak yg sudah mulai berlatih menyiapkan diri membawa harum nama sekolah mereka.
Sekolah SMA pelita setiap tahun selalu mendapat juara dan mendapat gelar sekolah favorite dan terbaik, tak heran banyak para siswa berbakat dan dapat mengharumkan nama sekolah nya.
Sama seperti ken sekarang, dia memang ternilai sangat nakal dimata semua orang sering bolos, dan terlambat tetapi dia juga memliki kelebihan yg membuat para guru guru di SMA pelita takjub tak berkutik.
Ken sangat digemari oleh berbagai kalangan remaja, dia selalu mengharumkan nama sekolahnya dalam berbagai cabang olahraga terutama sebagai ketua basket yang paling profesional. Setiap tahun dia juga sering mendapat kan medali emas.
Selepas pulang sekolah ken dan teman teman nya berkumpul dimarkas lion yang sangat besar, didalam nya dapat menampung berbagai ratusan orang berkumpul. Tidak ada yg tau markas mereka bersembunyi bahkan musuh pun kecuali seluruh anggota ken.
Rey yg sedang menghirup vape pun langsung direbut oleh putra "enak aja make vape gue gak bilang bilang"
"Lo teman atau bangsad si" ucap rey mulai kesal
"Gue pelit, gak mau bagi bagi"
"Putra mah emang gitu, lebih baik minta rokok nya ken aja" lalu rey pun langsung beranjak mendekati ken yg sedang merokok. "Boss minta sepucuk aja ya? Gak papa kan??yaudah makasih boss"
"Jangan dikasih bos, tuh anak emang gak modalan" sahut dirgan yang sedang memakan kuaci
Rey pun mendengus kesal " bacoot!! lo diam aja disana!!"
"Dibo'ongin rey lo ken, kata nya aja sepucuk ehh... Sampe satu kotak aja punya gue kemarin dia make" sambung raka melempar bekas botol aqua ke arah rey.
Rey pun meringis kesakitan " sakitt goblok!! Bukan gue aja yg make tuhh si gentong juga" tunjuk rey ke muka dirgan.
"Mana ada gue make!!" sahut dirgan tak terima.
Arkan pun datang menghampiri mereka yg sedang beradu mulut. Arkan melempar bantal sopa ke arah mereka satu persatu kecuali ken.
"Woy anying!! Gak bisa tidur gue gara gara lo bertiga""Lo emang kebo upil onta, nih rasainn!!" Balas dirgan balik sambil melempar kulit kuaci bekas nya makan ke muka arkan hingga jatuh berserakan
Ken tiba tiba marah melihat bantal sopa yg berhamburan serta lantai markas yg kotor dengan kulit kuaci "Gw gantung kalian berdua!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KENANT
Novela Juvenil""because a love is all influential in my life"" 🍁🍁🍁🍁 Yaa, pernah kah kalian mendengar? Seorang yang memiliki hati dan sikap es, jika ada yang berani menganggu ketenangan nya maka hilang lah harapan seseorang untuk menghindar masalah dari nya. D...