05🍁

111 7 1
                                    

"If you want the respect of others, then respect yourself first"~Kenant~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"If you want the respect of others, then respect yourself first"
~Kenant~
.
.
.
.
.

_Hukuman_


Suara dering handphone bergetar berkali kali diatas kasur empuk ala pria disertai seseorang tidur disamping dengan seluruh tubuh yg terbalut dengan selimut tebal dan hanya menyisakan kepala.

Begitu mendengar suara benda pipih tersebut berkali kali berbunyi, dengan cepat dan tangkas ia langsung mematikan bunyi benda itu dan kembali menutup selimut yang menghangat kan tubuhnya. Seolah olah dia dibuat nyaman oleh selimut tebal dan lembut sehingga tidak bisa membangunkan dirinya dari alam kesadaran.

Setelah 20 menit berlalu. Tiba tiba datang suara keras yg melengking itu diserta dengan gedoran pintu yang keras mengusik kedamaian tidur nya. Bahkan suara itu tidak bisa ditandingi oleh suara toa masjid dan suara spiker besar milik nya, semua nya akan terkalahkan.

Merasa sangat terganggu dengan suara yg tak terhenti henti membangunkan nya, lalu dia mulai bangun walau dalam keadaan setengah sadar sambil merengangkan tangan nya ke atas dan mengucek ngucek mata nya.

"Kenaaaannnnt!!!!!!! Bangunnn!!!! Kenn!!!" seorang wanita paruh baya dibalik pintu berkacak pingang sebelah sambil mengetok pintu kamar dengan cukup keras dan mengeluarkan suara super emak emak yang tak tersaingi dengan suara bunyi apapun

"Yaa ampunn ni anak kebo!!! Mauu boloss lagi kamu ya!! Kentt udah jam berapa ini!!" teriaknya.

"Isshhh... Berisik! Iyaa aku bangun!" ucapnya sambil menutup telinga dan memejam kan mata

Setelah nyawa nya benar benar sudah terkumpul, ia langsung memandang jam dinding kamar menunjukan pukul 7.20, dan itu tanda nya sdh 10 menit yg lalu pelajaran disekolah sedang berlangsung . Seketika matanya terbelalak melebar dan jantung nya pun berdebar kencang, segera dia beranjak dari tempat tidurnya dan langsung memasuki kamar mandi.

"Ishhhh!!! Ini gara gara vano, awas lu!!" gumam nya setelah mengenakan pakaian yang memang sengaja tak dirapi kan, rambut yang acak acakan menambahkan kesan badboy.

Setelah sampai diruang makan ia langsung menyalimi tiara, dan segera bergegas pergi.

"Kentttt!!!! Makan dlu!!" teriak tiara ibu nya yg walaupun memiliki sikap yg pemarah tapi juga sering mempedulikan kesehatan anak nya.

"Ken makan dikantin aja!!!" ucap ken yang menyahut tiara.

👑👑👑

Sesampai digerbang sekolah ia langsung melihat jam tangan nya dan benar saja dalam waktu 7 menit ia sudah bisa sampai disekolah, bersyukur sekali hari ini jalan dikota tidak sedang macet.

KENANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang