01🍁

180 7 1
                                    

HAPPY READING📜
:

Come  back to jakarta

~02.10 pm
Bandara soekarno_hatta

Seorang gadis cantik sedang menunggu hujan reda dimeja makan yang masih bertempat dibandara soekarno.

Sejak 30 menitan yang lalu ia sudah sampai dibandara dan setelah 10 menit sampai, tiba tiba hujan deras mengguyur kota jakarta, pada sore ini.

Gadis tersebut sedang duduk, dibalik jendela dengan secangkir cappucino hangat sambil melamun memandangi hujan yang turun membasahi jendela.

Tiba tiba ia teringat sesuatu. Yahhh,, dia lupa mengabari papah dan mamah nya di london bahwa ia sudah sampai di indonesia.

Dengan segera ia menekan tombol kontak dan menelpon mamah nya.
Tuttt,, tutt,,,,tuutt...

"Hallo, key??" Kata mamah nya setelah menekan tombol hijau di handphone nya.

"Iya mah, key udah sampai 30 menit yang lalu dijakarta. Tetapi tiba tiba hujan deras, sehingga agak lama menunggu mang ujang jemput key" ujar key sambil menghirup napas panjang.

"Owhh, syukurlah jika kamu sudah sampai dijakarta. Kamu tetap disana, tunggu mang ujang jemput kamu. Mungkin ada sesuatu halangan sehingga mang ujang terlambat menjemput mu" ujar kelly dengan nada lemah lembut

"Ok mah, ouhh iyaa!! Tadi mang ujang kabarin khei sebentar lagi mang ujang datang. Key harus menyiap kan barang barang key dulu. Nanti key akan telpon kembali jika sudah sampai dirumah. I love you mom" ujar key sambil menghabiskan minuman cappucino nya.

" Ok, love you too key. Titip salam buat nenek dan kedua kakak mu. Dan
Kamu harus tetap jaga kesehatan disana" ujar kelly

"Siap mamah boss" ujar key sambil mematikan handphone nya dalam sepihak.

🔛🔛🔛🔛

Saat hujan sudah reda. Mobil Ferrari berwarna putih milik mang ujang sudah memasuki bendara.

Semua barang barang segera dimasukan kedalam jok belakang mobil.

Saat semunya sudah dimasukkan. Mang ujang dan kheisa memasuki mobil tersebut. Sebelum menancap gas, mang ujan berbicara kepada key

"Ma,,maaf non saya telat menjemput non, tadi pada waktu saat hujan saya mencek ban mobil ini dan ternyata ban nya ada yg bocor. Jadi terpaksa saya harus membawa nya kebengkel terlebih dahulu" ucap mang ujang khawatir takut tuan nya marah.

"Tidak apa² mang, key mengerti" ujar key sambil tersenyum menghadap mang ujang.

"Ok, terimakasih non. Kita berangkatt sekarang!!" ucap nya dengan langsung menancapkan gas mobil nya keluar dari bandara dan memasuki daerah kota

"Yeayyyy!!! I come in backk, i love you jakarta!!!!" seraya berteriak didalam mobil, dannn mang ujang hanya terkekeh kecil melihat kelakuan tuan kecil nya yang sudah lama tidak kembali ke indonesia

🔛🔛🔛🔛

Sampai dirumah, KHEISA langsung disambut pelukan hangat oleh kedua kakak nya dan juga nenek nya.

" I MISS YOU MY SISTER" ucap kak leya yang langsung menerjang  memeluk dan mencium khei

"I MISS YOU MORE" ucap key dengan mata yang berkaca kaca.

Sudah lama KHEISA tidak bertemu dengan nenek dan kedua kakak nya hampir 4 tahun ketika ia masih duduk di bangku smp harus berpisah dengan mereka. Rasa nya cukup senang sekali ketika bertemu mereka kembali.

"Cucu nenek sudah lama nenek tidak melihat mu, kau bertambah besar dan cantik seperti kaka mu juga. Apa kamu sudah makan??" Ucap nenek key dengan suara nya yang sudah semakin perau

"Key sudah makan dibandara sejak tadi nek. Dan dimana kak kevin?" Ucap key sambil melirik lirik kesana kemari mencari keadaan kakak nya yang satu tidak terlihat.

Tiba tiba kakak nya leya menjawab dan langsung mendekatinya

"Dia sedang ada kuliah tambahan di kampus nya, mungkin nanti agak malam dia akan pulang. Sekarang lho pergi kekamar lho. Kamar lho didepan kamar gue. segera bersihin diri lo, iwww!!!! Lo bau iihh, cepat sna dan segera istirahat, karena besok lho sudah memulai sekolah baru dijakarta. See you tommorow, dear" ucap kak leya yang belagak seperti mengejek dan mendorong kheisa supaya lebih  cepat. sedangkan nenek hanya terkekeh melihat kelakuan kedua nya.


Dan keii pun langsung pergi dan beristirahat.
___________________

Okyy!! Bagaimana cerita nya???Hehe..
Maaf kann aquhh bila ada yg typo😄

Etttts... Sebelum nextt,,,

Dont forgett to
VOTE⭐+COMMENT💬+SHARE🌍

KENANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang