01

8K 239 31
                                    

Seperti biasa aku menjalani kehidupan kuliah dan mengajar. Setelah selesai mengajar aku mengecek hp seketika ada notif dari line "anda menerima pertemanan" dan setelah aku lihat laki-laki bernama Fahri (namanya aku samarin ya) karena aku suka buka people nearby di line jadi banyak teman yang baru dan terkadang ada anggota TNI pula 😂.
Akhirnya aku menkonfirmasi Fahri,beberapa menit kemudian Fahri chat aku di line mengajak ku untuk berkenalan.

Fahri: Haii,boleh kenalan gak?
Aku: Haii juga, iya boleh

Setelah itu dia tidak membalas lagi, hari sudah sore aku pun pulang ke rumah naik angkot.
Saat aku sampai di rumah dia baru membalas chat ku.Dan engga sampai disitu aja hari demi hari kita terus chat,karena aku jarang buka line akhirnya pindah ke whatsapp.Sebelum pindah ke whatsapp Fahri menanyakan kesibukan ku.

Fahri: Kamu kerja atau kuliah?
Aku: Kuliah sambil kerja, kalau kaka apa kesibukannya?
Fahri: Aku kerja di apotek

Dan disitu aku percaya aja dong,Nah setelah pindah ke whatsapp beberapa hari kemudian aku melihat dia buat status foto laki-laki sedang donor darah memakai baju loreng-loreng dan aku lihat mukanya seperti Fahri. Aku pun kaget melihatnya.

Apa dia seorang anggota TNI?

Aku langsung whatsapp Fahri daripada penasaran yakk hehehe....

Aku: Kok itu mirip kaka?
Fahri: Maaf ya dek, aku bohong sebenernya...

Jeng.. Jeng.. Jengg








Kalau penasaran next ya 😋

Semoga suka ya dengan ceritaku ❤

(Fyi people nearby tu fitur di line yang bisa nambah temen tapi disitu ada keterangan jaraknya berapa km gitu gaess,kan lumayan gaess bisa nambah temen siapa tau ada yang nyangkut wkwk)

Aku Dan KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang