26

1.9K 76 0
                                    

Btw ka indra beda setahun dengan ku. Akhirnya setelah kita sering memberi kabar, aku sudah tidak canggung lagi dengan ka indra, dia pun sudah mulai memberi perhatian kepada ku dan aku sudah mulai berani mengangkat video call dari dia.

Tanggal 23 november 2019, dia sedang ada di bogor karena dapat cuti. Lagi lagi ka indra mengajak ku untuk bertemu aku pun meng iya kannya tapi setelah aku pulang kuliah dan akan menjemput ke kampus. Saat di kampus aku pun menceritakan ka indra kepada sahabat ku dan mereka mendengarnya ikut senang. Setelah itu aku ke kantin bertemu dengan teh ririn.
Aku: eh teh ririn
Teh ririn: eh caa, gimana sama si indra
Aku: gitu deh ka jarang chat hehe
Teh ririn: haha dia mah gitu so sibuk ca

Teh ririn pun menceritakan tentang ka indra termasuk menceritakan mantannya seorang perawat.

Sore pun tiba tepat pukul 16.00 aku sudah selesai kuliah karena tidak ada dosen dan segera memberi kabar ke ka indra.
Aku: ka, aku udah selesai nih kuliah nya gak ada dosen
Ka indra: iya tunggu ya olahraga dulu
Aku: oh yaudah, aku tunggu di mesjid yang pinggir jalan
Ka indra: iyaa
1 jam kemudian dia tak kunjung memberiku kabar, langit berubah menjadi hitam yang tandanya akan turun hujan disertai dengan petir. Ingin rasanya pulang 😣 tapi aku hanya sendirian, sahabat ku sudah pulang duluan. Akhirnya aku mengabari dia masih lama atau tidak tapi tidak aktif whatsapp nya, aku pun menunggu lagi 10 menit tapi tak kunjung membalas dan aku putuskan untuk pulang duluan naik angkot.

15 menit kemudian ka indra baru membalas pesan ku.
Ka indra: dimana de? Mau dijemput juga
Aku: di angkot ka baru sampai alfamart
Ka indra: turun aja, gw di jalan
Aku: iya ka
Untung nya belum terlalu jauh dari tempat tadi karena jalanan sedang macet. Saat aku turun tiba- tiba dari belakang ada suara klakson motor dan ternyata dia (aku pun bertanya-tanya kenapa dia langsung mengenaliku dari belakang)
Aku: eh ka kirain siapa
Kita pun bersalaman
Ka indra: ayoo naik
Aku: iya ka




















Terima kasih yang sudah membaca dan yang kasih bintang 😘😘😘

Aku Dan KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang