Keesokan hari nya aku menjalani aktivitas seperti biasa,aku melihat handphone ku ada notif whatsapp dari ka fahri menanyakan perihal kemarin.
Ka fahri: dek gimana jawabannya?
Aku: hmm jawaban aku iya ka
Ka fahri: berarti kita pacaran nih?
Aku: iya ka hehe.Hari demi hari kita menjalani hubungan dengan baik-baik saja. Pada siang hari ka fahri mengirimkan gambar kepada ku setelah aku lihat itu surat biodata calon istri dan calon suami untuk menikah (kagetnya bukan main dah).
Aku: ka ini apa?
Ka fahri: itu contoh surat biodata calon istri dan calon suami untuk menikah, saya minta biodata kamu
Aku: (hah dia ngajak aku nikah apa yak) maksudnya ka?
Ka fahri: saya minta biodata kamu untuk di isi seperti contoh surat itu
Aku: kaka ngajak aku nikah?
Ka fahri: iya dek
Aku: (aku kaget 😯 seneng juga sih hehe tiba-tiba aja dia bilang gitu) kalau gitu kaka temuin aja orang tua ku di rumah
Ka fahri: iya nanti aja, sekarang saya minta biodata kamu dulu
Aku: (lah begimana ceritanya nanti aja🙄) temuin orang tua ku dulu.Disitu kita debat, dia ngajak aku nikah tapi disuruh temuin orang tua ku nanti aja.
Hari pun sudah sore aku mulai bersiap-siap untuk pulang, saat sudah sampai rumah aku bilang ke mamah tentang ka fahri yang mengajak untuk menikah. Mamah aku pun setuju saja asal dia mau menemui mamah sama ayah.
Setiap hari kita masih permasalahin biodata itu dan tiba tiba ka fahri bilang ke aku.
Ka fahri: dek kalau kamu gamau tu bilang aja, saya kan cuma minta biodata kamu aja
(dia tu aneh ngajak aku nikah tapi malah bilang nanti aja buat ketemu orang tua ku, kan supaya orang tua aku juga tau semuanya ☹️).Aku pun mulai menjauhi ka fahri karena masalah kita gak selesai-selesai dan begitu juga dengan ka fahri mulai menjauhi ku, sampai akhirnya kita putus dan bener-bener lost contact. Hubungan aku dengan dia tidak begitu lama (sedih sebenernya kenapa harus begini akhirnya😢).
Maaf gaess baru update, soalnya kemarin-kemarin aku sibuk untuk mempersiapkan UAS :')
Terima kasih yang sudah baca kisahku ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dan Kamu
Romance(based on true story) Assalamualaikum Disini aku mau berbagi cerita tentang pengalamanku 🌻 Hopefully this story has a happy ending ✨