Setelah kejadian itu kita semakin hari semakin dekat. Kita saling memberi kabar dengan chat atau telfon kalau dia tidak sibuk menyempatkan waktu untuk video call denganku dan sedikit-sedikit aku sudah ada perasaan dengan dia 🙈 hehehe...
Ka indra mendapatkan ib setiap 1 minggu atau 2 minggu sekali pulang ke bogor dan selalu mengajak bertemu denganku, entah itu makan bareng atau mampir ke rumahku. Kalau kita bertemu dia suka menceritakan kegiatan saat awal masuk tentara sampai resmi dilantik, dan dia selalu memintaku untuk menemani jaga kalau tidak kuat aku tidur duluan hehehe....Oiyaa dia juga sering manggil aku krupuk katanya hidung aku ngembang seperti krupuk :') ada-ada aja emang
Kebesokannya dia menanyakan hal tentang pacaran tapi aku tidak terlalu menanggapi karena masih ada sedikit takut untuk memulai hubungan lagi.Tanggal 9 desember 2019 pukul 20.00 wib dia menyatakan perasaannya kepadaku melalui telfon, aku tidak menyangka kalau dia suka kepadaku tapi tidak langsung mengiyakannya karena aku perlu alasan kenapa dia memilih aku sebagai pasangannya dan ka indra meyakinkan aku kalau tidak akan menyakitkan perasaan ku. Aku meminta waktu besok untuk menjawabnya. Sekitar jam 23.00 tiba-tiba ka ilham chat kepada ku kalau dia ingin meminta balikan dan mengirimkan foto kita berdua katanya dia masih suka kepadaku (padahal aku sudah melupakan dia dan menghapus semua foto-foto), aku pun menjawab tidak mau karena aku tidak mau terjerumus lubang yang sama. Setelah itu dia langsung menelfon memohon untuk balikan tapi tetep saja aku teguh dengan pendirian ku tidak mau dengan kejadian itu ka ilham langsung memblokir aku di semua akun sosmed.
Tanggal 10 desember 2019 dia menagih jawabanku mau atau tidak, setelah mempertimbangkannya aku menjawab "iya" karena aku juga sudah ada perasaan dengan dia 🙈 ini pertama kali dia bilang gitu, tapi aku berasa aneh 😂 mungkin baru pertama kali ya biasanya kan tidak begini kalau dia chat.
Terima kasih yang sudah membaca dan yang sudah kasih bintang, sayang kaleann 🤗🤗😘😘 jangan lupa comment yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dan Kamu
Romance(based on true story) Assalamualaikum Disini aku mau berbagi cerita tentang pengalamanku 🌻 Hopefully this story has a happy ending ✨