Pada siang hari ka indra chat aku di whatsapp mengajak lagi untuk makan.
Ka indra: sibuk ya?
Aku: kenapa ka
Ka indra: mau ngajak makan, tapi kalau sibuk juga gapapa
Aku: sebenernya sekarang ada jadwal kuliah, nanti lagi aja ya ka (padahal aku sudah ada janji dengan teman sepulang kuliah nanti)
Ka indra: oh yaudah besok gw berangkat ke bandung, gatau kapan ke bogor lagi
Aku: oh pindah ke bandung?
Ka indra: belum tau, nunggu surat penempatan. Mau gak sore ini?
Aku: maaf ka gabisa
Ka indra: oh yaudah iyaKebesokannya dia mengabari ku, karena mau berpamitan.
Ka indra: pamit ya
Aku: mau kemana? (disini aku lupa kalau dia mau ke bandung)
Ka indra: ke bandung
Aku: oh iya byeeSetelah itu kita tidak saling chat di whatsapp, tapi seminggu kemudian dia chat aku.
Ka indra: sibuk ya?
Aku: kenapa ka?
Ka indra: gajadi
Aku: emang tadi nya kenapa?
Ka indra: takutnya ganggu lagi sibuk
Aku: oh engga kok
Ka indra: emang gak kuliah?
Aku: lagi libur ka, lagi libur juga?
Ka indra: iya ini lagi di bogor, main yuk
Aku: kemana?
Ka indra: gatau
Aku: dihh anehDan untuk sekian kalinya aku menolak ajakan dia, karena aku masih trauma untuk dekat dengan seorang laki-laki. Hari pun sudah malam tiba-tiba ka indra telfon tapi tidak kujawab, ternyata dia menanyakan rumahku sepertinya dia akan ke rumah 😬 tapi tidak jadi karena sudah larut malam. Hari demi hari kita jadi sering memberi kabar, dia selalu mengajak video call tapi aku selalu menolaknya karena butuh waktu yang lama untuk kenal orang baru bagi ku.
Terima kasih yang sudah membaca dan kasih bintang 😘😘😘 maaf telat update :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dan Kamu
Romance(based on true story) Assalamualaikum Disini aku mau berbagi cerita tentang pengalamanku 🌻 Hopefully this story has a happy ending ✨