Sebelum aku kenal atau mempunyai pasangan yang berhubungan dengan abdi negara, aku pernah menjalin hubungan dengan orang sipil (maksudnya seperti orang pada biasanya).
Aku pernah rasain gimana rasanya ada orang ketiga dan pernah pula ngerasain menjalin hubungan karena TOD, sakit sih :(( jadi dia mau sama aku karena TOD dari temennya, padahal aku dan dia hanya teman yang tidak terlalu dekat di ekskul masa SMA. Bodohnya diriku ini tidak menyadari kalau itu hanya permainan saja. Ah sudahlah itu masa lalu.
Oiyaa aku memiliki sahabat 5 orang sejak awal masuk SMA sampai sekarang. Saat ini mereka disibukan dengan kuliahnya masing-masing. Saat suka maupun duka kita rasakan bersama-sama pada masa SMA sampai lulus,dan sampai sekarang pun masih terjalin silahturahmi terkadang kalau sedang libur kuliah kita sempatkan waktu untuk berkumpul. Emang benar kata orang "masa-masa SMA yang paling indah" menurutku yang aku alamin iya seperti itu, rasanya ingin balik lagi ke masa-masa SMA tidak mempunyai beban pikiran yang hanya dipikirkan hanya belajar dengan giat. Apa kalian begitu juga?
Aku suka bercerita ke mereka kalau sedang ada yang mendekatiku atau pun masalah yang lain, termasuk ka fahri aku ceritakan namun sahabatku tidak mendukung kalau aku dengan ka fahri karena meragukan. Dan mereka mendukung saat tau kalau aku sedang mempunyai hubungan dengan ka ilham.
Dan saat di bangku perkuliahan pun aku memiliki sahabat 3 orang kenal sejak pertama masuk kuliah. Sama seperti sahabat pada saat SMA aku suka bercerita.
Alhamdulillah bisa dikelilingi orang-orang yang baik dan bersyukur bisa mempunyai sahabat seperti mereka 💛.
Terima kasih yang sudah membaca dan yang sudah kasih bintang ❤❤❤
Jangan lupa kasih bintang yaa 🌟🌟🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dan Kamu
Romance(based on true story) Assalamualaikum Disini aku mau berbagi cerita tentang pengalamanku 🌻 Hopefully this story has a happy ending ✨