Y/n bangun lebih awal dari biasanya karena hari ini Y/n ingin memasak sarapan untuk Hyunjin sebagai sedikit ucapan terimakasih mungkin?
Y/n memasak nasi goreng+sosis+bakso+sawi, telur mata sapi untuk sarapan.sedangkan untuk bekal Y/n memasak prekedel, tempe+tahu, tumis kangkung saus tiram, sama satu lagi kesukaan Hyunjin yaitu otak-otak ikan goreng di cabein.
" Harum banget~ "
Y/n menoleh kearah pemilik suara tadi yg ternyata adalah, Hyunjin.
Y/n tersenyum manis kemudian meletakkan makanan yg baru saja selesai ia tuangkan kedalam wadah makanan ke meja makan.
" Ini~ bekal makan siang untuk Hyunjin! " Ucap Y/n sembari menyodorkan kotak bekal ke Hyunjin.
Hyunjin tersenyum manis lalu menerima kotak bekal itu dengan senang hati.
" Makasih princess~ "
Y/n tersenyum manis kemudian mengangguk kecil.
' maaf bang Minho! Gue udah nyaman sama Y/n! Dan gue gak bakal kasih balik Y/n ke Lo lagi! ' -Hyunjin
Dan akhirnya Mereka berdua menikmati sarapan dengan hikmat.
____
Minho sudah bangun bahkan ia tidak tidur semalaman ini karena terus memikirkan keberadaan Y/n dan ucapan dari seorang mantan pacar Y/n.
|
|
|
|
" Y/n itu tipe perempuan yg kalo udah kecewa bakal runtuh pertahanannya dan mulai menjauh bahkan mungkin melupakan seseorang yg dulunya dia anggap nyaman kalo didekatnya dan sama hal yg selama ini dia percayakan! "
|
|
|
|" Y/n kembalilah Dady mohon~ "
Tak terasa air mata Minho mengalir membasahi pipinya.
" Maaf~ "
Minho tidak tau lagi harus bagaimana sekarang.
Tiba² ponsel Minho bergetar. Minho tersenyum manis karena ia kira itu pesan dari Y/n tapi yg ia duga adalah salah karena itu bukan Y/n melainkan Jisung.
Jisung : coba liat dulu aja... [ 3 pesan belum terbaca ]
Minho pun langsung membuka roomchat Jisung.
Jisung
Jisung
| Bang Minho!
| Tadi pas gue ngaterin tunangan gue ke sekolahannya, gue gak sengaja liat Y/n.
| Coba liat dulu aja disekolahannya!Minho
Oke thanks ya jisung! |Jisung
| 👍.
(Read.)" Oke. Gue harus ke sekolahannya! "
Minho pun pergi bersiap². Setelah selesai bersiap, Minho langsung pergi ke sekolahannya Y/n.
______
Y/n saat ini sedang sendirian di kelasnya,dari tadi dia nungguin sahabatnya, Ryujin dan Yeji dateng..dan gak lama kemudian yg ditunggu pun dateng..
" Y/n~.Gue kangen~ "" Eh, Katanya Jisung Lu pergi dari rumahnya bang Minho ya ?!? "
Y/n diam tak menjawab sekata apapun membuat Ryujin dan Yeji yakin kalau Y/n memang pergi dari sana.
" Coba cerita sama kita! "
Y/n menoleh kearah kedua sahabatnya itu.
" Gue......gue kecewa sama dia! "
Ryujin dan Yeji saling menatap satu sama lain.sedangkan Y/n hanya menatap kosong kedepan.
" Kejadian ini sama kayak dulu. " Ucap Y/n menghela nafas kasar.
Ryujin dan Yeji pun memeluk erat tubuh sahabatnya itu.
" Sabar~ "
" Gue yakin dia nyesel! "
" Tapi gue bingung, kenapa gue yg ngerasa lebih kehilangan dia ya ?? Dulu gue gak pernah ngerasa kehilangan kayak gini,tapi sekarang kenapa malah ngerasa kehilangan kayak gini ya ?!? "
Ryujin dan Yeji melepas pelukannya.
" Mungkin karena Lu dah terlalu nyaman sama dia! "
Y/n membetulkan ucapan sahabatnya itu karena memang benar kalau Y/n benar² sudah lebih nyaman jika berada didekat Minho.
Tiba² Jaemin masuk kedalam kelas Y/n.
" KAK Y/N ?!? ADA YG NYARIIN KAKAK TUH! "
Y/mengerutkan keningnya, " Siapa ?? " Tanyanya.
" Liat aja sendiri! "
Y/n langsung beranjak keluar kelas untuk menemui seseorang yg tadi mencarinya kata Jaemin.
" D-dady ?!? "
Aku up lagi 👏👏😅😅
Lagi pengen aja 😅.
And sama buat yg udah Vomen makasih banyak ya 😘💜💜.
Aku jadi semangat buat up-nya 💜💜💜.Jangan lupa terus Vomen biar aku rajin up-nya 💜💜😘😘.
Bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
DADY : Lee Minho ✖ You (END)
Fanfictionlebih jelas yuk langsung baca 🙌 main cast; Park y/n ✖ 'Lee Minho'