11

2.9K 258 9
                                    

Y/n tak melanjutkan jalannya. Ia diam dengan perasaan campur aduk... Bahagia? Kecewa?...

" D--dady?!? "

Karena merasa ada seseorang yg memanggilnya, Minho pun menoleh.

Karena merasa ada seseorang yg memanggilnya, Minho pun menoleh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Y/n!~ "

Minho berlari kearah Y/n dan memeluknya erat..

" Aku rindu sama Kamu~ "

Y/n masih diam, Ia tak membalas sedikitpun pelukan Minho. Minho melepas pelukannya,lalu mengerutkan keningnya..

" Kamu gak kangen sama Dady?~ "

Y/n yg tersadar dari lamunannya, segera mendorong bahu Minho pelan. Minho terkejut atas sikap Y/n.

" Siapa Kamu?? Main peluk² orang sembarangan!! " Ketusnya.

" A--ku Minho!~ Dadymu!~ " Ucap Minho.

" Dadyku? Ah..Maaf Aku tak punya orang tua! Mungkin Kamu salah orang!. Kalau begitu Aku permisi!~ " Ucap Y/n.

Belum sempat Y/n melangkahkan kakinya, Minho sudah lebih dulu menahan tangannya..

" Kamu jahat!! Benar² jahat!! Dasar MURAHAN!! "

Plak!

" Apa?!!? Murahan?!!? Jahat?!!? Jika Aku murahan dan jahat,lalu Kamu apa?!!? LELAKI BRENGSEK!! " Sarkas Y/n setelah menampar wajah Minho.

" Seharusnya Aku yg berhak kecewa dan marah disini!! Bukan Kamu!! " Lanjut Y/n yg tak terasa air matanya menetes.

" Aku muak sama tingkah Kamu yg cuma jadiin Aku pemuas nafsu Kamu aja!! Aku berhenti jadi anak asuh Kamu!! Aku berhenti jadi PEMUAS NAFSU KAMU!! "

Minho menunduk,tanpa Y/n ketahui saat ini Minho sedang menahan tangisnya..

" Aku juga udah balikin semua fasilitas yg Kamu kasih ke Aku!. Jangan pernah temui Aku lagi!!. Aku Kecewa sama DADY!!~ " Ucap Y/n lalu berlari pergi meninggalkan Minho..

Minho menatap punggung Y/n yg mulai menjauh darinya. Minho menitikkan air matanya.

" Maafkan Dady!~ "

___________


Y/n berlari kearah rooftop. Ia menangis sejadi²nya..

" AKU BENCI KAMU, LEE MINHO!! "

Y/n kembali menangis karena teringat ucapan Minho.

|
|
|
" Kamu jahat!! Benar² jahat!! Dasar MURAHAN!! "
|
|
|

" Kenapa? Hikss.... Kenapa ini semua terjadi sama gue!~ Hikss... "

Y/n terus menangis sampai tak terasa kalau dia sudah membolos selama 3 jam..

Menurutnya,tak masalah jika ia bolos. Toh,percuma masuk tapi tidak belajar..

" Y/N!~ "

Y/n menoleh kearah suara tersebut dan ternyata itu adalah kedua sahabatnya.

" Astaga~ mata Lo sembap gitu!!~    Lo abis di apain?!? " Tanya Ryujin.

Y/n memeluk kedua sahabatnya itu. Ia kembali menangis..

" M--minho, dia dateng terus bilang kalau gue itu MURAHAN!!~ Hikss... "

Yeji dan Ryujin terkejut mendengarnya..

" Bangsat tuh cowok!! Sini biar gue hajar sekalian!! " Geram Yeji.

Y/n diam tapi masih sedikit terisak.. Ryujin mengelus punggung Y/n agar sahabatnya itu bisa tentang.

" Udah yuk pulang! " Ajak Ryujin, Y/n mengangguk kecil.

Mereka pun pergi dari rooftop, lalu tak sengaja mereka berpapasan dengan Minho?.

" Y/n~ maafin Dady!~ "  Ucap Minho yg ingin memeluk Y/n tapi di tepis kasar oleh Yeji.

" Y/n gak akan maafin Lo!! " Kata Yeji.

" Ya.. Y/n kecewa sama Lo!! " Timpal Ryujin.

Y/n? Ia diam sambil menatap Minho dengan tatapan penuh arti?.

" Maafin Dady~ ya Y/n!~ " ulang Minho.


















































" Setelah apa yg Lo lakuin ke Y/n?!? dengan gampangnya Lo minta maaf ke dia?!? Lo seharusnya mikir, Apa yg Y/n rasain Setelah Lo lakuin kesalahan itu?! "

































.
.
.
~tbc

Jangan lupa vote and comment ya gaes!!
See you~ 💜

DADY : Lee Minho ✖ You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang