13

2.8K 261 50
                                    

balik lagi sama aku 😍😍
jangan cuma dibaca, tolong beri vote + comment kalian chingu 💜

#happyreading

🍁|🍁

y/n memasuki rumah minho.. lalu, berjalan kearah kamar minho, dan ia terkejut saat melihat minho..

“ DADY MINHO!! ”

y/n berlari kearah minho, yg tergeletak di lantai.. y/n menangis, melihat minho yg tidak sadarkan diri..

y/n melihat ada obat ditangan minho.. dan, y/n pun melihat luka ditangan minho..

dengan segera y/n menelpon ambulans, dan gak lama kemudian ambulansnya dateng..

“ bertahanlah, kumohon~ ”

🍁|🍁

y/n menghampiri dokter yg menangani minho..

“ bagaimana keadaan minho, dokter? ” tanya y/n..

“ jadi, begini y/n.. minho mengonsumsi obat tidur dengan dosis tinggi.. kalo kamu sedikit saja, terlambat membawa minho kerumah sakit, mungkin___ sepertinya, kamu mengerti maksud saya! dan, untuk saat ini,  minho belum sadar.. ” ucap dokter..

“ kumohon, tolong lakukan yg terbaik buat minho, dokter bambam! ” kata y/n..

“ akan saya usahakan! ” ucap dokter, yg bernama bambam..

“ terimakasih ” ucap y/n, tersenyum kecil..

“ baiklah, saya permisi! ” pamit bambam..

y/n memasuki ruangan rawat minho.. kemudian, ia duduk di bangku, tepat disamping ranjang minho..

y/n menangis, lalu menggenggam tangan minho, sesekali ia kecup punggung tangan minho..

“ maafin, aku! ” gumam y/n..

“ aku memang sungguh kecewa! tapi, aku juga gak bisa jauh dari kamu, lee minho.. ”

🍁|🍁

sudah seminggu, minho juga belum sadar.. dan, sudah seminggu pula, y/n menemani minho dirumah sakit..

saat ini, y/n tengah sarapan di kantin rumah sakit.. setelah menghabiskan makanannya, y/n kembali keruangan minho..

namun, saat di perjalanan menuju kamar rawat minho, y/n berpapasan dengan dokter bambam..

“ kamu, udah makan? ” tanya bambam, y/n mengangguk..

“ baguslah.. ”

“ dokter abis ngecek minho, ya? ” tanya y/n..

“ iya.. dan syukurlah keadaan minho sudah mulai membaik sekarang.. jadi, tinggal nunggu dia sadar aja! ” ucap bambam..

y/n mengembangkan senyumnya, kala mendengar kalo keadaan minho sudah mulai membaik..

“ kalau begitu, aku permisi! ” pamit y/n..

y/n berjalan tergesa-gesa menuju kamar rawat minho.. namun, ia heran saat melihat pintu ruangan tersebut terbuka..

“ ah, mungkin saja dokter bambam lupa menutupnya! ” pikir y/n..

namun, pemikirannya salah.. bulir bening mulai berjatuhan dari pelupuk matanya..

“ terimakasih, nayeon.. kamu udah mau ngerawat aku, selama dirumah sakit! ”

“ sama-sama, sayang ”




“ minho~ ”

“ y/n? ”

brak!



















































































































oke, sampe segitu dulu ya..
baru juga mau baikan, eh malah gak jadi gara-gara si mbak 😂

jangan lupa vote and comment ya gaes!
bye~
.
.
.
tbc

DADY : Lee Minho ✖ You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang