sudah hampir sebulan lebih, kamu gak ketemu minho. bukan cuma minho. tapi, teman-temannya juga.
kamu pergi ke tempat yg jauh. sepi, aman, sejuk, dan nyaman. kamu berada di tempat favorit kamu dan jaemin dulu.
“ gua harus apa, sekarang!? ”
kamu teriak diiringi oleh hembusan angin sore.
gak kerasa, udah sebulan kamu gak ketemu seseorang pun.kamu menangis. kamu ngerasa seperti ada yg teriris-iris di hati kamu. wajahnya, perhatiannya, kasih sayangnya, selalu kamu rindukan.
semakin kamu berusaha untuk melupakan, semakin susah kamu untuk menghilangkan rasa yg ada dalam diri kamu sendiri.
kamu juga malah semakin mengingat kembali semua sikap minho. dari awal, sampe sekarang. itu semua terputar kembali.
kamu menghapus air mata kamu kasar. lalu menghela nafas pelan.
“ gua harus move on! ”
kamu memejamkan mata. menikmati setiap hembusan angin sore.
“ gua harus pulang. gua harus kembali kayak dulu lagi! ”
kamu beranjak pergi dari tempat itu. kamu mengemasi barang-barang, lalu pergi kembali ke panti.
“ gua harus berubah! ”
🍁|🍁
kamu berhenti didepan gerbang panti. kamu tersenyum kecil. kamu benar-benar rindu sama adik-adik didalam sana.
perlahan, kamu mulai memasuki panti. kamu dapat melihat adik-adik yg sedang bermain basket menoleh kearah kamu.
“ kakak! ”
“ jisung! jaemin! adek-adek! ”
kalian berpelukan ala teletubbies. kamu memeluk erat mereka.
“ kakak kangen sama kalian semua! ”
“ kita juga, kak! ”
kamu ngelepas pelukannya. lalu menatap mereka.
“ gih sana, pada main lagi! ” mereka ngangguk, kecuali jisung sama jaemin yg masih disitu.
kamu ketawa kecil, melihat jisung menangis. ah~ sungguh imut adik satu ini~
kamu memeluknya erat. jisung membalas pelukan kamu. kamu mengecup kening jisung.
“ kakak~ ”
“ jagoan gak boleh nangis! ”
jisung langsung ngelepas pelukannya. dia ngehapus kasar air matanya.
“ jisung gak nangis kok! ”
kamu ketawa kecil, lalu mengusak gemas rambutnya yg berwarna kecoklatan itu.
“ pinter. sana main lagi! kakak mau naro barang-barang dulu. ” dia ngangguk.
“ nana, anterin kakak ke ibu, kuy! ”
“ kuy! ahah~ ”
kamu sama jaemin nyamperin ibu yg lagi bacain dongeng sama adik-adik yg paling kecil.
“ loh, y/n? ”
“ ibu. ” kamu meluk ibu.
“ kamu dicariin minho! ” kata ibu.
“ aku udah lama gak sama dia, bu. ” kata kamu, senyum kecil.
“ loh, kenapa? dia sakit. kamu udah tau? ” kamu ngangguk.
“ hampir setiap hari dia dateng kesini. mukanya pucet banget. ”
“ biarin aja, bu. lagi pula, dia juga mau nikah sama pacarnya. ”
“ loh, bukannya minho sama kamu? ”
“ omong kosong! ”
“ gak boleh gitu! ” tegur ibu.
“ maaf. ”
ibu geleng-gelengin kepala. jaemin cuma ketawa kecil liatnya.
“ na. bantuin kakak beresin kamar kakak, kuy! ”
jaemin langsung jalan duluan ke kamar kamu. kamu ngikutin dia.
“ jaemin. ”
“ hmm. ”
“ jangan ngegombalin cewek mulu! ”
“ iya, sayang. janji deh, gak lakuin lagi! ”
“ ITU LO LAKUIN SAMA GUA BAMBANK! ”
🍁|🍁
mau langsung aku tamatin ya!
biar gak ilang seperti work-work aku yg lain. 😭jangan lupa vote and comment ya gaes!!
KAMU SEDANG MEMBACA
DADY : Lee Minho ✖ You (END)
Fanfictionlebih jelas yuk langsung baca 🙌 main cast; Park y/n ✖ 'Lee Minho'