Y/n menginap dirumahnya Hyunjin karena paksaan Hyunjin sebab Y/n tidak boleh kembali ke panti.
" Hyunjin ?!? "
Y/n sekarang lagi di ruang tamu,dia lagi celingukan nyari Hyunjin.
" Hyunjin mana sih ?!? " Gumamnya.
" HYUNJIN KAMU DIMANA ?? "
" GUE DIHALAMAN BELAKANG ! " Saut Hyunjin.
Y/n pun segera menuju Hyunjin dihalaman belakang.
" Hyunjin lagi apa ? " Tanya Y/n sembari duduk disebelah Hyunjin.Hyunjin noleh kearah Y/n.
" H-Hyunjin natapnya jangan gitu dong~ Y/n jadi takut tau. " Ucap Y/n sambil menutup wajahnya dengan tangannya.
Hyunjin terkekeh geli karena berhasil menakut-nakuti Y/n.
" Maaf deh~.. Kenapa nyariin gue ? " Tanya Hyunjin.
" Hmm.. Y/n bosen aja jadi nyari Hyunjin. " Ucap Y/n, Hyunjin mengangguk paham.
Tiba² Handphone Hyunjin getar ada satu notifikasi pesan dari ?....
Bang Minho : Hyunjin bisa bantu gue gak s... [ 2 pesan belum terbaca ]
" Bang Minho "
" D-dady "
Hyunjin dan Y/n saling menatap satu sama lain.
" Gimana masih mau sama bang Minho atau tinggal sementara sama gue disini sampe bang Minho nyesel udah sia²in Lo ?!? "
Y/n berpikir sejenak kemudian, " Y/n tinggal disini dulu deh sama Hyunjin! " Ucapnya.
Hyunjin mengangguk lalu tersenyum manis.
Bang Minho
Bang Minho
| Hyunjin!!
| Hyunjin bisa bantu gue gak sekarang Y/n hilang gak tau pergi kemana ? Di panti pun gak ada Lo bisa bantu cariin gak ?Hyunjin
Sorry bang,gue gak bisa bantu |
Cariin soalnya gue ada urusan.
Sorry ya bang sekali lagi 🙏 |Bang Minho
|Oh yaudah gak pp.Hyunjin
Sorry bang 🙏🙏 |Bang Minho
| 👍.
(Read.)" Udah sekarang Lo tinggal disini sama gue oke ?!? "
" Oke..tapi Hyunjin bisa gak ngomong nya jangan pake gue-lo soalnya agak gak enak Y/n dengernya ?!? "
Hyunjin ngangguk kecil sambil senyum manis, " Tidur yuk udah malem! " Ucap Hyunjin, Y/n mengangguk.
Mereka pun pergi ke kamar masing² dan mulai terlelap dalam mimpi.
Sedangkan dilain tempat, Minho sedang kebingungan mencari Y/n.
" Ya Tuhan~ dimana kamu sekarang, Y/n ?? "
Sekarang tampilan Minho sudah kacau dengan rambut sedikit berantakan dan baju yg Minho kenakan pun masih pakaian Kantor.
" Gue gak nemuin Y/n! " Kata Bangchan
" Gue juga! " Saut Changbin.
Minho membuang nafasnya frustasi.
" Sumpah ya tuh anak kemana sih ?!? " Ucap Changbin kesal.
" Ini salah gue! Gara² gue asik sama Nayeon, gue jadi lupa kalo ada Y/n dateng ke kantor gue! " Kata Minho setelah nya ia membuang nafas halus.
" Sama halnya kayak gue dulu sama mantan gue. "
Minho menoleh kearah pemilik suara tadi, " Maksud Lo ? "
" Gue sama Y/n pernah pacaran sekitar 4 bulan lamanya, setelah itu putus karena salah gue yg selingkuhin dia.tapi dia gak pernah marah sama gue cuma.......cuma kecewa! "
Minho sama sekali tidak percaya apa yg baru saja ia dengar.
" Jadi selama ini.... "
" Ya.gue adalah mantan pacar Y/n! "
Nah bingung ya ?
Sabar ya.
Secepatnya aku bakal buat work ini End.Voment kalian aku butuh banget karena aku mau tau seberapa orang yg minat work ini ?!?
Jadi, jangan lupa klik 🌟 'vote' and comment sesukanya!!!
Bye~ 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
DADY : Lee Minho ✖ You (END)
Fanfictionlebih jelas yuk langsung baca 🙌 main cast; Park y/n ✖ 'Lee Minho'