Saat Min Ho ingin berdiri tegak,Min ho kembali didorong salah satu orang yang tidak Jisoo dan jennie kenal tapi tak lama kemudian Jisoo dan Jennie kaget melihat Lisa masuk dan Langsung memegang kerah jas Min ho.
"Kau benar-benar tidak tau diri *Lisa memukul wajah Min Ho
Jennie sangat terkejut dan langsung berusaha membantu Min ho untuk berdiri.
"Yakkk.... Lalisa apa yang kau lakukan?? Dan bagaimana kau bisa tau?? *tanya Jisoo penasaran
Mendengar pertanyaan Jisoo Lisa hanya terseyum dan kembali menarik kerah jas Min ho.
"Yakkkk lepaskan tangan mu berengsekk.... *teriak Jennie
"Apaa!! Berengsekk !! Kau fikir calon suami mu ini orang yang baik dan mencintai mu hah!dia juga sama seperti ku berengsek...wahh... apa kau lupa wajahnya siapa pria yang ingin kau nikahi ini??
Mendengar ucapan Lisa jennie hanya diam kerena jennie tidak paham apa yang lisa ucapkan dan siapa Lee Min Ho sebenar nya.
"Aku tidak peduli apa yang kau ucapkan,sebaiknya kau pergi dari hadapan ku dan jangan mengganggu acara ku.
Apa yang jennie ucapkan membuat Lisa terseyum sinis,dan tiba-tiba Rose masuk dan langsung menghampiri jisoo yang sedang berdiri dibelakang jennie.
"Dimana Anak-anak? *tanya Jisoo
"Mereka bersama Choi Ajussi *jawab Rose
Ruangan cukup menegangkan semuanya terdiam beberapa menit dan Lisa kembali membuka suara.
"Apa kau tidak mau memperkenalkan siapa diri mu hah... *Lisa menginjak kaki Min Ho
Jennie langsung berdiri dan menampar wajah Lisa.
"Pergilah dari hadapanku dan jangan ganggu acara pernikahan ku *ucap jennie kesal
Lisa tersenyum mengusap pipinya yang baru saja ditampar jennie.
"Jangan marah-marah sayang apa lagi dengan ku nanti anak yang kau kandung semakin mirip dengan ku Daddy nya *ucap Lisa
Mendengar ucapan Lisa jennie dan semua yang didalam ruangan kaget termasuk jisoo dan Rose
"Anak! Maksud mu apa sayang? *tanya Rose
"Aku yakin sekarang Jennie sedang hamil anak ke tiga ku dan kau tau kan jika dia hamil pasti lebih galak dan sensitif *goda Lisa
"Wah... ternyata kau sudah gila mana mungkin aku hamil anak mu sedangkan kita baru bertemu setelah tiga tahun lebih *ucap Jennie
"Flashback" 3 Tahun yang lalu beberapa bulan setelah jennie kabur
"Pagi Bos,saya menemukan keberadaan Nona Jennie dan anak anda,mereka di pulau Jeju dan istri anda sedang hamil besar.
"Apa??baiklah sekarang kita berangkat ke Pulau Jeju ,aku mau naik helpet dan ingat jangan ada siapa pun yang tau jika aku sudah menemukan mereka termasuk kedua istri ku *ucap Lisa
"Baik Bos...
Sesampai nya di pulau Jeju dari jarak yang tak terlihat Jennie Lisa memperhatikan Jennie yang sedang sibuk berkerja di warung makanan seorang Ajumma dan para pekerjanya cukup galak dengan jennie dan Lisa tidak menyukainya apa lagi melihat Jennie mengendong anak nya Lalice yang sedang menangis,Air mata Lisa terjatuh melihat kondisi Jennie yang benar-benar berantakan,seorang jennie Manoban berkerja demi memenuhi kebutuhannya.
Setelah Jennie melahirkan,Lisa masih sering memantau keadaan jennie karena pekerja lainya masih suka marah-marah apa lagi dengan kondisi jennie yang baru saja melahirkan dan sering membawa kedua anaknya akhirnya Lisa membeli Restoran dan mengusir ajumma dan para pekerja lainnya yang sering memarahi jennie dan Lisa menyuruh Min Ho salah satu anak buahnya yang Lisa percayai untuk mengelola salah satu hotel nya di jeju untuk mengambil alih restoran dan menjadi Bos jennie dan termasuk untuk memantau keadaan jennie dan kedua anaknya yang Lisa percayai Jennie benar-benar mengandung anak kedua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to Love ! (TAMAT)
RomanceAku ingin kau merasakan derita ku dulu,rasa cinta ku ini hal kedua dihidup ku - Limario Manoban/Lisa prinya Manoban Aku bahagia Jika kau bahagia karena kau lelaki pertama dan terakhir ku - Jisoo Aku takut perhatianmu kepada ku menghilang karena ra...