Part 38

6.7K 511 56
                                    

Sudah lebih 24jam tapi jennie belum juga sadar kan diri,Dokter park sudah terus mendesak Lisa dan kedua istrinya untuk mengambil keputusan,bagi Lisa ini keputusan yang sangat berat karena Lisa tidak ingin salah memberi keputusan yang seharusnya ia putusakan karena berakibat fatal dan harus mengiklaskan dan menyerakan semua kepada Tuhan karena ini bersangkutan dengan nyawa calon anaknya.

"Maafkan saya yang terus mendesak tapi ini Jalan satu-satunya agar bayi anda selamat walupun hanya 50% dan yang pasti bayi anda lahir perematur *ucap sang dokter

"Hmm... aku mohon dok selamatkan anak saya *ucap Lisa sedih

"Saya akan berusaha tapi semuanya Tuhan yang menentukan tapi jika kita tidak menganggkat bayinya sang bayi tidak akan selamat didalam kandungan Nyonya jennie yang sekarang masih belum sadar jadi hanya itu satu-satunya cara.

"Baik lah dok segera lakukan operasi *ucap Lisa menunduk sedih

Setelah Lisa memberikan persetujuan untuk mengoprasi jennie akhirnya setelah satu Jam lebih Lisa Rose dan jisoo melihat sang dokter keluar dari ruang operasi.

"Bagaimana dengan baby nya dok?? *tanya Jisoo

"Iyaa dok Bagaimana dengan jennie Unnie ?? *tanya rose

"Nyonya jennie masih belum sadar dan bayinya sudah kita Rawat di inkubator

"Nyonya jennie masih belum sadar dan bayinya sudah kita Rawat di inkubator

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa kami boleh melihatnya dok?? *tanya rose antusias

"Maaf Nyonya Rose tapi saat ini belum bisa filogay secara langsung tapi bisa melihat dari ruangan yang Khusus untuk melihat bayi-bayi yang sedang perawatan Khusus bayi yang prematur dan itupun hanya boleh beberapa menit saja.

"Iyaa dok tidak apa-apa yang penting kami bisa melihat anak kami *ujar Jisoo

Dengan masih terasa sakit di kakinya Lisa langsung meminta istrinya untuk mendorong kursi Rosa ya keruangan bayinya di rawat dan air mata rose jisoo dan Lisa pun meneteskan air matanya melihat kondisi anak nya karena tubuhnya penuh dengan slang perawatan.Dan Jisoo Rose kembali membawa Lisa keruangannya dan setelah masuk akhirnya mereka melihat jennie yang sudah berada didalam ruangan yang sama dengan Lisa walupun jennie belum sadar setidaknya membuat hati mereka sedikit lega akhirnya bisa melihat jennie secara langsung dan bisa menjaganya.

"Jennie Unnie bangunlah... apa Kau tidak ingin melihat baby mu hiksss hiksss... *isak tangis rose

Jisoo sudah berusaha menahan aie matanya dalam beberapa hari ini tapi akhirnya melihat kondisi jennie akhirnya isak tanggisnya lebih keras karena tidak sanggup melihat madu nya yang terlihat tak sadarkan diri dengan beberapa selang di tubuhnya apa lagi saat ini jennie terluka karena ingin menjaga suaminya dan jisoo sangat tau jika jennie sangat mencintai suaminya dan rela terluka Demi suaminya.

Sedangkan Lisa sudah kembali berbaring di kasurnya dan terus menatap istrinya dengan rasa pilu.

"Apa yang harus aku lakukan Jen agar Kau bagun dari tidur mu!*batin Lisa

Hari terus berganti Minggu ke bulan dan tepatnya susah tiga bulan jennie belum sadarkan diri sedangkan baby nya masih dirawat dan lebih ada kemajuan untuk kondisi tubuhnya yang terus bertahan dengan peralatan medis.

Kadang rose berteriak keluar untuk memberitahukan kepada dokter jika kadang jari jennie bergerak maupun kadang tiba-tiba air matanya menetes tapi kata dokter itu hanya reaksi nya otot-otot tubuhnya sedangkan airmatanya dokter terus menyarankan agar jisoo rose maupun lisa terus mengajak untuk berbicara dengannya karena dokter yakin jika saat ini jennie mendengar apa yang mereka bicarakan walaupun jennie memejamkan matanya sehingga rose tidak pernah habis untuk menceritakan apa yang ada fikirannya. Sedangkan Lisa setelah satu bulan masa perawatan akhirnya Lisa sembuh dan setelah bisa kembali berjalan dengan normal akhirnya Lisa menemui June yang dikurung dilantai salah satu di kantornya dan Rungan itu emang Lisa bangun untuk para musuhnya.

"Andaikan Jennie tidak berpesan untuk tidak membunuh mu mungkin saat ini Kau sudah didalam Neraka. *ucap Lisa emosi."Tapi bukan berarti aku tidak bisa menyiksa yang sudah membuat istri ku keritis dan ku pastikan Kau akan menderita Juneee ! *ancam Lisa

"Apa jennie belum sadar???? *tanya June sedih

"Apa pedulimu berengsek *Lisa memukul wajah June

Maaf pendek 😂 Maaf typo dan Jangan abaikan vote dan komennya yaaa 😏
Author up biar kalian tidak lupa dengan author yang belakangan ini jarang up  

05:25wib subuh coyyy dan Author belum bobok 🙈🤣 jadi mau bobok dulu yaaa Sebelum matahari terbit 😅

Hate to Love ! (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang