Part 41

5.3K 462 30
                                    

"Praha Manoban... ajal mu sudah didepan mata mu dan setelah itu aku akan membunuh Suami mu dan yang pasti anak lelaki mu hahahaha....
"Lim.... Tolonggg.... Mama.... ini sakit sekali Lim... Tolonggg... Lim.... hikss...hiksss.... Tolonggg... mereka menghancurkan keluarga kita Lim....Tolonggg..... sayanggg....

"Mamaaaaa..... *teriak Lisa

"Sayanggg..... kau kenapa?apa kau mimpi buruk? *tanya Jennie khawatir

Lisa bangkit dari tidurnya dan rasa bersalah kepada keluarganya mulai kefikiran olehnya terutama Mama nya yang meninggal didepan kedua matanya.
"Aku tidak apa-apa kau tidur saja,aku ingin keluar *ucap Lisa

Lisa keluar dari kamarnya dan masuk ke kamar Jisoo tidur memeluk jisoo dengan erat dengan beruraikan airmata.

"Yakk... ada apa dengan mu sayangg....apa kau bertengkar dengan jennie ? Kenapa kau kesini? *tanya jisoo penasaran

"Tidakk... hanya saja aku baru mengalami mimpi,Mama... Mama... merintih kesakitan didepan mata ku,seakan aku berhiyanat kepada keluarga ku,aku menikahi dan mencintai anak dari Yang menghancurkan keluarga ku hiksss...hiksss... aku merasa berdosaaa... dimana aku hidup bahagia dengan anak dari Bajingan itu.

"Itu hanya mimpi buruk sayangg.... Mama mu tidak akan membuat mu menjadi seorang penjahat yang ingin kamu membalas dendam lagi sayangg... sudah cukup Papa jennie mati ditangan mu dan sudah cukup dulu kau menyiksa jennie dan sekarang kau sudah hidup bahagia dengan nya dan anak hasil buah cinta mu dengan jennie,sekarang kau tidur yaaa *jisoo mencium kepala Lisa dan memeluk erat tubuh Lisa agar lebih tenang.

Jennie melihat Lisa keluar dari kamar jisoo ada rasa penasaran dihati Jennie apa yang terjadi kepada Lisa semalam.

"Lisaa... apa kau baik-baik saja ? *tanya Jennie

"Iyaa aku baik-baik saja *jawab Lisa cuwek

Rose melihat Lisa yang acuh kepada Jennie,dan langsung bertanya kepada jisoo.

"Jisoo unnie...

"Hmmm

"Ada apa dengan Lisaa dengan jennie unnie?

"Jangan kepo! *ucap jisoo yang sedang menata makanan diatas meja

"Haisss... unnie payahhh... *ucap rose kesal

Setelah sarapan Lisa langsung ingin keluar dari pintu tapi kaki Lisa berhenti karena jennie memanggil nama Lisa sambil berjalan membawa baby nya

"Apa kau tidak ingin mencium anak mu dulu sebelum pergi? *tanya Jennie

Lisa mencium pipi baby nya dan langsung pergi tanpa mencium bibir jennie seperti biasa.

"Aku sudah telat *ucap lisa langsung berjalan keluar

Hati jennie merasa sakit karena dalam sehari Lisa berubah drastis dan air matanya tiba-tiba menetes.

Dari kejauhan Jisoo juga merasa sedih dengan sikap Lisa walaupun jisoo tau alasannya tapi jisoo tidak suka dengan perubahan sikap Lisa terhadap jennie maupun anaknya.

Hmmm kumat lagi dehhh si Doja apakah Lisa mulai sadis lagi kahhh??? Menurut kalian gimana?secara Lisa kembali mengingat masa lalu

Hate to Love ! (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang