Hari hari kehidupan Lisa semakin bahagia setiap hari rumahnya penuh dengan Canda tawa dan malam hari nya selalu penuh sengan suara desahan istrinya Yang lisa tidak pernah absen jika benar-benar tidak lelah dari pekerjaannya,Lisa menyadari jika manusia tidak ada Yang sempurna dengan dirinya maupun istri-istrinya begitu juga dengan gaya diatas ranjang ketiga istrinya punya gayanya untuk membuat lisa puas dan memiliki cara tersendiri untuk membuat Lisa puas dan bahagia.
Istri pertama nya yaitu Jisoo Yang selalu mengendalikan Lisa diatas ranjang karena Jisoo merasa lebih Tua dua tahun dari suaminya Tapi Jisoo tidak mempermasalahkan umur Tapi untuk diatas ranjang Jisoo benar-benar ingin menjadi pemimpin dan Lisa suka jika jisoo selalu mengatur bermacam gaya untuk memuaskan Lisa maupun kepuasan tersendiri untuk dirinya .
Istri kedua nya yaitu Rose,Lisa selalu memperlakukan Rose secara lembut diatas ranjangnya dan Rose selalu mengikuti setiap keinginan Lisa karena jika bersama Rose lisa lah Yang mengambil alih dan Rose selalu bahagia jika suaminya Yang memimpin dalam segala gaya karena Rose lebih manja.
Dan istri ketiganya yaitu Jennie Kim,Lisa dan Jennie sepasang suami istri Yang benar-benar sama mengambil peran diatas kasur,jika bersama Jennie Lisa lebih menyukai jennie Yang selalu tidak mau kalah dengannya dan sejak Lisa pernah mencekek Leher jennie saat bercinta sekarang jennie lebih menyukai cara bercinta Yang lebih kasar dan sama-sama memiliki gaya tersendiri untuk memuaskan satu sama lain,Dan jennie pernah membuat Lisa terkejut saat jennie keluar dari kamar mandinya jennie menggunkan baju pramugari,suster maupun baju cat women dan itu semakin membuat Lisa bergairah dan Lisa maupun jennie suka mengikat tangan lawannya jika berada dibawah tubuhnya.dan jennie pernah tidak mengunakan Bra nya selama tiga hari karena Lisa menjempit puting jennie mengunakan Nipple clamps.
"Good morning Yankk... *sapa rose
"Morning *jawab Lisa
Jisoo dan jennie Masih asik di Dapur untuk menyiapkan sarapan pagi untuk suaminya
"Lihatlah tangan mu jen masih merah,apa semalam Lisa menyiksa mu lagi diranjang *ucap Jisoo melihat pergelangan tangan jennie
"Hmmm Iya unnie tidak apa-apa aku juga menikmatinya *jawab jennie
"Dasar pasangan gila *ucap Jisoo
"Yankk aku Mendengar ucapan mu yaa??jika aku dengan jennie pasangan gila jadi aku sama mu pasangan apa dongg *tanya Lisa
"Hmm pasangan suami suami takut istri hahaha *ucap rose."hmmm kalau aku pasangan romantis *ucap rose
"Gak ada Yang nanya huuuu.... *ucap jennie dan Jisoo bersamaan
"Ihhh... yank Jisoo dan jennie unnie jahattt... bela in aku dongg... *rengek Rose
"Hayy... kalian jangan begitu Sama istri ku yaaa... Lihat dia kalau nangis muka nya jelek sekali aku binggung Kenapa aku menyukainya saat di sekolah dulu *ledek Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to Love ! (TAMAT)
RomanceAku ingin kau merasakan derita ku dulu,rasa cinta ku ini hal kedua dihidup ku - Limario Manoban/Lisa prinya Manoban Aku bahagia Jika kau bahagia karena kau lelaki pertama dan terakhir ku - Jisoo Aku takut perhatianmu kepada ku menghilang karena ra...