Bagian 2

6.7K 488 35
                                    

Awas typo bertebaran

Happy reading

  Di sabtu sore yg cerah, terlihat seorang pemuda manis yg sedang sibuk2 nya melayani pembeli yg entah kenapa tiba2 menjadi sangat ramai sore ini, pemuda manis itu adalah xiao zhan,

Xiao zhan bekerja paruh waktu di sebuah toko roti milik yunxi, terlihat sangat jelas kalau xiao zhan tampak kewalahan melayani pembeli, sampai2 dia tidak menyadari kehadiran yunxi yg sudah berdiri di samping nya saat ini memperhati kan yunxi sedang memperhati kan xiao zhan yg nampak sedang sibuk mengantar kan pesanan pelanggan, melihat itu yunxi pun hanya biasa tersenyum, melihat xiao zhan yg mulai kewalahan, yunxi pun berniat membantu sahabat nya itu.

"ada yg bisa saya bantu zhanzhan?"

"astaga Yunxi ge, kamu mengaget kan ku, sejak kapan kamu di sini??

"emmm sekitar 20 menit yg lalu, dan kamu tidak menyadari kehadiran ku"

"ah maaf kan aku ge, aku benar sibuk, jadi aku tidak menyadari kedatangan mu"

"tidak apa2 ya sudah lah jangan di pikir kan, oh ya ada yg bisa aku bantu, kamu tampak kewalahan zhanzhan."

"tidak perlu ge, aku bisa mengerja kan nya, kamu duduk aja."

"ish kamu ini, zhanzhan, tampak sangat jelas kalau kamu lagi kerepotan begitu, sudah lah sini biar aku saja yg mengantar kan pesanan ini."

Yunxi pun mengambil pesanan yg ada di tangan xiao zhan.

"tapi ge, kamu kn bos dan pemilik toko ini,  jadi kamu tidak perlu repot2 tuan Luo, lagi pula aku tidak enak sama yg lain"

Xiao zhan berusaha mengambil lagi pesanan itu dari tangan yunxi tapi lagi2 yunxi bersikeras untuk tetap mempertahan kan nya.

"yaakkk tuan muda xiao yg terhormat, jangan kamu pikir, hanya gara2 aku adalah pemilik toko ini, jadi aku tidak berhak membantu karyawan ku sendiri begitu? Sudah lah lagi pula aku bisa mati bosan, bila tidak mengerjakan sesuatu zhanzhan"

"tapi ge--"

"sudah lah, lebih baik kamu kerja kan pekerja'an yg lain, dan biar pesanan ini aku yg antar."

Yunxi pun mendorong kecil tubuh xiao zhan, dan dia pun langsung mengantar kan roti pesanan itu kepada pelanggan nya, sedang kan xiao zhan, dia hanya bisa tersenyum, karna melihat tingkah sahabat nya itu.

Skipp

Tidak terasa waktu pun menujukan jam 10 malam,  dan pengunjung pun sudah mulai sepi, jadi xiao zhan dan yunxi pun dapat beristirahat.

"bagai mana, apa kamu lelah?"

Yunxi menghampiri xiao zhan yg sedang duduk, sambil meletak kan sebuah minuman di atas meja, setelah itu yunxi pun ikut duduk di samping xiao zhan.

"hah,  lumayan, tapi aku senang melaku kan pekerja'an ini."

Sambil tersenyum sangat manis xiao zhan menjawab pertanya'an yunxi, lalu dia pun juga meminum, minuman yg di berikan yunxi.

"kamu selalu saja begitu, apa kamu tidak merasa lelah bekerja seperti ini zhanzhan?"

"apa maksud kamu ge?"

"zhanzhan aku tau kamu itu bukan lah anak orang yg tak mampu, kamu mempunyai segala nya, tapi kenapa kamu harus rela kerja mati2 sebagai pelayan begini?"

Yunxi benar xiao zhan bukan lah anak orang yg tidak mampu, sebenar nya xiao zhan adalah anak orang kaya, xiao zhan adalah anak semata wayang tuan xiao Fan, dn nyonya xuan Lu
Dan sekarang berubah marga menjadi xiao lu, xiao fan adalah salah satu pengusaha sukses di beijing.

SincerityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang