Author pov
Tak terasa kini seorang gadis sedang merayakan hari bahagianya, bagaimana tidak dia hari ini dinyatakan lulus dari ujian akhir sekolahnya di indonesia, dan gadis ini juga sudah mendaftarkan dirinya di Universitas terkenal di korea yaitu Universitas YG, kalau ditanya kenapa gadis ini milih kuliah di korea, karena dia ingin mengambil jurusan seni tari yang kabarnya di universitas tempat dia mendaftar diri ini merupakan, universitas terbaik dan sudah ada beberapa alumni yg sudah sukses setelah lulus dari universitas tersebut.
Oiya perkenalkan gadis cantik, cute, sekseh secara bersamaan ini namanya Na lalisa, sering dipanggil lice atau lisa, dia juga anak yg ga gampang menyerah, suka menabung, ramah, dan pekerja keras.
Lisa merupakan anak tunggal dan lahirnya di jakarta, lisa bisa dibilang anak yg berbakat, dan manis kecantikkannya itu menurun dari sang mommy yg asli orang indonesia dan daddy nya asli korea, makanya namanya lisa itu Na Lalisa, karena ayahnya lisa bernama Na Yoon Gi dan ibunya lisa bernama Alice putri wijaya, dan ya orang tuanya lisa itu merupakan pengusaha yg bisa dibilang sukses di jakarta dan korea, jadi alhamdulillah hidupnya lisa selalu berkecukupan, lisa bukan anak manja kalau didepan teman2 kelasnya tapi kalau sama orang tuanya dia manjanya pakai banget, yh wajar lah yh kan anak satu2nya.
Saat ini lisa dan teman-temannya sedang merayakan hari kelulusan mereka, dan disana juga ada cowok yg sudah lama lisa suka, yh dia adalah Varel Pratama
Varel merupakan cinta pertama lisa, namun varel sudah ada yg punya yaitu sahabtnya lisa sendiri namanya Rindu Cahya Permatasari atau biasa dipanggil Riri, perasaan lisa tumbuh menjadi suka ke varel karena varel sering ngumpul bareng sama lisa dan riri, jadi karena lisa rasa ini adalah perasaan yg salah jadi lisa lebih memilih mengubur perasaan lisa untuk varel, dan waktu perasaan lisa itu tumbuh ketika varel sudah jafian sama riri, jadi makanya lisa buang jauh2 perasaan itu.
Ini Riri
Diacara kelulusan ini para murid yg baru lulus di kasih game ya itu berdansa dengan anak cowo yg mereka pilih, tapi mereka milihnya dengan cara mata ketutup, jadi baik lisa, riri dan varel ga akan tau siapa yg jadi pasanyannya, setelah lirirel sudah berada di tempat mereka, disitulah musik di putar, jadi selama musik masih diputar, mereka harus menari, dan ketika musik di stop barulah membuka penutup mata mereka, bagi lisa ini merupakan pengalaman yg ga akan dia lupakan, karena saat ini didepannya atau lebih tepatnya pasangan dansanya merupakan cinta pertamanya yaitu varel, sedangkan riri nerpasangan dengan bejo, yh riri ga akan cemburu sama lisa karena dia sudah kenal lisa dari kecil, jadi dia ga masalah, sedangkan lisa sendiri kini sedang mode gugup namun berhasil diatasi dengan senyum ke varel, kalau varel biasa aja karena dia sudah kenal sama lisa yh meskipun varel ga tau kalau lisa ada menyimpan rasa sama dia (dasar varel ga peka 😑). Dan merekapun berdansa bersama. Dan begitu acaranya selesai merekapun pulang kerumah masing2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret
Randomaku tuh suka sama lisa, nah karena kuliat sedikit cerita tentang jaemin nct dream, jadi aku mau coba buat cerita tentang mereka berdua, mungkin nnti ceritanya ga nyambung tapi harap dimaklum yh, karena aku ga terlalu berpengalaman buat cerita 😂 Not...