6. PDKT

1.3K 98 0
                                    

Setelah solo dance yg lisa lakukan tadi, banyak penontoh memberikan tepuk tangan untuk lisa, dan lisa yg mendapakan tepuk tangan tersebut merasa tersanjung dan membunguk untuk berterimakasih, setelah turun dari stage lisa melihat jaemin yg menunggunya di belakang stage, jaemin nampak sedikit kesal karena dia tidah tau kalau lisa bakal ngedance kayak tadi, dia harusnya dance sama lisa, tapi dia dengan seenak jidat bilang lisa aja yg melakukan dence nya karena lisa masih ada satu dance solo yg belum sempat di tunjukkan, kalau tau lisa nunjukkinnya gitu sia ga bakal biarin lisa melakukan dance solonya.

Jaemin pov

Sumpah gue nyesel banget biarin lisa melakukan dance solonya, gue kira dia bakal dance biasa ternyata tuh anak konsep solo dancenya malah milih seksi dance, yhsudahlah nasi sudah jadi bubur, ga bakal bisa di ulang, eh setelah gue pikir2 ini pasti ada rekamannya kan, gue mau minta soalnya hehehe.
Setelah jaemin melihat lisa turun ke belakang stage gue pasang muka kesal, eh tapi kan gue bukan siapa2 nya lisa, nnti gue dikira apa lagi.
"nala, kok loe ga pernah latihan dance solo loe didepan gue?"
Tanya gue kepada lisa, eh btw gue panggil lisa dengan panggilan nala, karena dia kan namanya na lalisa, marganya sama juga kayak gue jadi gue panggil dia nala, sedangkan lisa panggil gue dengan sebutan nana.
Kemudian lisa pun menjawab pertanyaan gue
" kalau aku latihan dance di depan kak nana kan, nda surprice nnti kak hehehe"
Tuh coba liat nala gue kalau ketawa memang yg bikin hati terasa tentram jadi ga ngambek lan gue jadinya, eh kok nala gue sih, astaga kayaknya harus segera diresmikan ini biar ga kedeluan orang gue, eh gue mau cabut satu kata gue, kalau dulu gue pernah bilang anak smester 1 itu kemampuannya masih kurang, setelah gue liat lisa ngedance tadi sumpah dia kayak orang pro banget klaau ngedance terus auranya beda banget, kalau di stage auranya terasa hot tapi pas di belakang panggung jadi malah cute gini.

Lisa pov

Aku bahagia banget karena berkat kak jaemin, aku bisa nampilin dance solo yg kubiat sendiri, bangga banget aku tuh apalagi denger tepuk tangan dari kursi penonton, aku kadi semangat, ngomong2 soal kak nana, aku tuh bingung kak nana tuh sebenarnya kenapa sih tiba2 aja pas aku turuh ke belakang stage kak nana pasang wajah kesalnya, padahal kan dia yg memberikan solo stage ke aku, ternyata setelah usut punya usut kak nana rupanya ngambek karena aku ga pernah latihan dance solo aku di depannya, astaga kak nana imut banget sih kalau lagi ngambek. Sumoah image cueknya itu kayak ga ada sama sekali hahaha.

Author pov
Setelah selesai berganti pakai jaemin dan lisa pergi makan sebentar untuk mengisi tenaga mereka setelah berperang di stage tadi, kini lisa pulang bareng sama jaemin, karena jaemin yg nawarin, jadi lisa mau aja, sebenarnya jaemin lagi proses pdk sama lisa yh walaupun mereka sudah dekat jaemin harua tau apa yg disuka dan yg ga di suka oleh lisa, jadi makanya dia bertanya ke lisa soal itu.
Setelah mereka menyelesaikan kegiatan makan mereka akhirnya jaemin mengantar lisa sampai di rumahnya, ternyata waktu itu losa betanya pada jaemin alamat apartemennya sendiri, mengingat itu membuat jaemin tertawa, mendengar ketawa jaemin, lisa pun bingun dan bertanya kenapa dia (jaemin) tertawa, jawaban yg diterima lisa bahkan membuat lisa jadi malu sendiri karena ga tau jalan pulang kerumahnya.

Tak terasa waktu telah berjalan, sudah lebih dari seminggu setelah tugas kolaborasi nari itu, hubungan lisa dan jaemin semakin dekat. Saat ini lisa sedang ada praktek nari tradisional korea, dan untuk hadiah dari tugas kolaborasinya dengan jaemin rencananya minggu depan baru mereka ke amerika, untuk mempelajari khas dance disana.

Banyak yang kaget melihat kedekatan antara lisa dan jaemin ketika mereka ketahuan kekampus bareng, banyak diantara kakak tingkat yg cewe maupun seangkatan dengan lisa merasa iri kepada lisa karena bisa dekat dengan sang most wanted, iya hari ini lisa dan jaemin kekampus bareng, jadi jaemin yg inisiatif untuk jemput lisa, yh lisa terima aja karena dia dijemput sama jaemin. Hubungan mereka semakin dekat setelah kolaborasi itu. Dan rencananya jaemin ingin mengungkapkan perasaannya ke lisa nanti makanya jaemin menjemput lisa di apartemen nya.

SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang