The End

1K 65 2
                                    

Author pov

Setelah yoongi a.k.a suga menyatakan perasaannya pada lisa, dan kembali bereteman seperti biasa, akhirnya suga merasa semua bebannya hilang, meskipun perasaannya masih ada yg tersisa untuk lisa, namun suga akan berusaha untuk melupakan lisa dan menjalani hidup nya.

"5 Tahun Kemudian"

Sudah sekitar 5 Tahun berlalu, kini lisa sudah debut di ent. yg lisa naungi bersama dengan suga, kini lisa merupan main dancer pada girl grup WinPink selain menjadi anggota girl grup, lisa juga berprofesi menjadi super model karena lisa mempunyai tubuh yg ideal, begitu pula dengan suga yg kini sudah debut sebagai man rapper sekaligus produser dan penulis lagu di grupnya yaitu BTS, sudah banyak yg berubah setelah 5 tahun lamanya, lisa dan suga masih berhubungan baik dan bahkan sering keluar bareng kalau ada waktu yg kosong. Untuk jaemin sendiri, kini jaemin sedang melakukan world tour bersama grupnya, iya jaemin sudah debut lebih dulu dengan grup NCT Dream, hubungan jaemin dan lisa pun masih berjalan sampai sekarang, namun kabar baiknya lisa dan jaemin sudah bertunangan dan ini merupakan tahun ke 6 jaemin semenjak debut, beberapa tahun lalu jaemin sudah menyelesaikan wajib militernya kemudian jaemin beserta anggotanya kembali beraktifitas di NCT dream dan menyapa penggemar mereka dengan melukakan world tour.

Hari demi hari pun berganti, kini lisa sedang membersikan apartement jaemin karena besok jaemin akan kembali dari world tournya, akhirnya setelah sekian lama mereka akan bertemu, yh meskpun mereka juga sering video call dan chatta namun itu tetap kurang, lisa sangat merindukan jaemin, saat asik membersihkan apartemen jaemin, tiba2 ada telpon masuk di Hp lisa, lisa yg mendengar hp nya berbunyi pun merasa kaget karena yg menghubunginya adalah nomor asing, setahu lisa ga ada yg tau nomor pribadi lisa selain entertaimennya, suga dan jaemin. Setelah hp lisa lama berdering akhirnya lisa menerima panggilan itu, mendengar si kata2 dari si penelpon, tiba2 aja mata lisa mebelo dan berkaca seolah air matanya sebentar lagi akan keluar, dengan badan yg gemetar lisa segera pergi meninggalkan apartement lisa dan menghubungi suga, suga yg dihubungin kaget karena mendengar suara lisa yg bergetar dan segera menjeput lisa di apartemen jaemin, setelah suga sampai di apartemen jaemin, suga mengklakson lisa agar lisa melihat keberadaan suga, mendegar klakson mobil suga, lisa pun segera masuk ke mobil suga dan meminta suga untuk mengantarnya ke sebuah rumah sakit doldam, tanpa bertanya, suga pun segera menancap gas menuju ke rumah sakit yg lisa katakan, setelah memakan waktu hampir setengah jam, lisa dan suga pun sampai di rumah sakit doldam, lisa yg sudah merasa suga sudah memberhentikan mobilnya tanpa menunggu suga pun, lisa langsung berlari dan bertanya pada staff rumah sakit, lisa bertanya keberadaan jaemin..........

Yah...yg menelpon hp lisa tadi temannya jaemin dan mengatakan kalau jaemin tiba2 pingsan dan dilarikan kerumah sakit doldam.

Sang staff yg ditanya lisa akhirnya menjawab kalau pasien yg bernama na jaemin berada di lantai 2 dengan nomor kamar 23, setelah mendapat jawaban yg di ingin kan, lisa segera berlari menggunakan tangga darurat, karena lift yg tersedia sedang penuh, begitu sampai di lantai 2 lisa segera mencari nomor ruangan jaemin, dan setelah ketemu lisa melihat teman2 jaemin berkumpul di depan kamar rawat jaemin dengan wajah yg sedih, terutama wajah jisung yg sangat sedih sekali, lis apun segera berlari dan bertanya kenapa bisa jaemin pingsan, dan setelah menunggu sebentar, akhirnya dokter yg merawat jaemin keluar dari ruangan jaemin, lisa pun segera bertanya bagaimana keadaan jaemin, sang dokter yg ditanyapun akhirnya menyuruh lisa untuk datang keruangannya untuk membicarakan keadaan kesehatan jaemin, sang dokter berkata kalau jaemin pingsan karena kekurangan darah ditambah kurang istirahat, mendengar ucapan dokter lisa lun mengambil nafas lega, karena lisa takut kalau ada apa2 sama jaemin, losa sangat mencintai tunangannya itu, akhirnya lisa pun kembali keruangan jaemin dan melihat wajah jaemin yg pucat sedang tertidur pulas, lis amengira jaemin akan pulang besok tapi setelah jisung dkk mengatakan alasannya, lisa pun merasa terharu karena jaemin sengaja mempercepat kepulangannya dari luar negeri untuk bertemu lisa tunangannya, lisa yg sedang duduk di samping jaemin terkaget karena tiba2 pipinya merasa dingin, ternyata itu suga yg memberikannya minuman isotonik agar lisa tidak kelelahan, setelah memberika minuman itu, suga pun pamit pulang.

Kini di dalam ruangan jaemin hanya tinggal lisa dan jaemin, lisa masih masih memandang jaemin yg matanya masih tertutup, namun beberapa detik kemudian mata jaemin terbuka, dan betapa kagetnya lisa karena jaemin bangun dengan baju tuxedo yg rapi dan duduk di ranjang temoat dia tiduri itu, sambil memegang sebuat cicin.

Lisa yg merasa kaget karena jaemin kini merasa kesal dan jengkel karena ternyata jaemin menipunya, namun rasa kesal itu pun hilang karena lisa merasa bersyukur karena jaemin baik2 saja, melihat jaemin yg duduk di atau temlat tidurnya sambil memegang sebuah cincin lisa merasa terharu...karena setelah jaemin membuka kota cincin itu jaemin berkata

" na lalisa will you marry me?"

Dengan senyun khasnya jaemin melamar lisa, dihadapan orang tua lisa dan jaemin.

Kalau kalian bingung, sebenarnya ini merupakna rencana jaemin, jaemin sudah menghubungin orang tua lisa dan meminta izin dan restu untuk melamar tunangannya itu, dan setelah rencana selesai disusun rapi maka tinggal melaksanakan pengeksekusian agar berjalan dengan lancar, suga juga sudah tau rencana ini, hanya lisa lah yg tidak diberi tau

Setelah mendengar ajakan dari jaemin, kini lisa pun merasa bahagia karena jaemin melamarnya di depan orang tuanya dan orang tua jaemin.
Tanpa nunggu waltu yg lama lisa pun nenjawab pertanyaan jaemin

"Yes, i will nana oppa"

Mendengar jawaban dari lisa, segera jaemin memeluk lisa dan berterima kasih karena sudah menerima lamarannya.

Kini setelah mereka menikah, lisa berhenti menjadi anggota gg dan super model, banyak netizen yg kaget atas kabar bahagia tersebut, ada yg mendukung ada pula yg tidak namun itu semua berhasik jarmin dan lisa lewati. Jaemin sendiri juga berenti menjadi artis dan anggota NCT dream dan melanjutkan perusahan orang tuanya dan menjabat jadi CEO.

Kini hidup jaemin dan lisa sangatlah bahagia.

Jaemin dan lisa kini duduk di sofa apartemen mereka sambil berpelukan, mereka pun kembali mengenang awal pertemuan mereka, sampai mereka jatuh cinta satu smaa lain karen jadi partner dance. Lisa sangat ingat dulu awalnya jaemin merupakan orang yg sangat cuek, dingin, dan juga cerdas. Mungkin ini merupakan keberuntungan lisa karena memiliki jaemin, awalnya lisa sangat tidak suka sama jaemin karena sikapnya yg dingin dan cuek itu, namun semua berubah akibat tugas dance partner dari dosennya jaemin, mereka berlatih bersama, menari, dan pada akhirnya menjadi dekat, penilaian lisa pada jaemin kini berubah, di balik sifat dingin dan cueknya jaemin ternyata ada rahasia yaitu jaemin dulunya anak yg sangat ramah, namun karena terlalu ramah, akhirnya jaemin di bulli dari situ lah jaemin berubah menjadi anak yg cuek dan dingin, namun itu semua sudah masa lalu jaemin, dan lisa tidak ingin jaemin mengingatnya lagi, kini jaemin sudah kembali menjadi anak yg ramah dan bahkan bucin banget sama lisa, yh kalia tau lah pasangan suami istri ini, namanya juga dilanda cinta yg menggebu, bucinnya tambah jadi hahahaha.

Lisa sangat bahagia karena jaemin dan jaemin pun bahagia karena lisa, kini hidup mereka sangat lah bahagia...

Tidak ada lagi kesibukan yg buat jaemin harus tinggalkan lisa, kini jaemin bisa terus bersama lisa, jaemin ingin menebus waktunya yg terbuar dengan lisa. Menikah dengan lisa merupakan suatu keberuntungan, lisa adalah orang yg telah mencairkan hari jaemin dan orang yg paling penting di hidup jaemin.

Setelah rintangan yg mereka lewati maka inilah akhirnya.....
Mereka bahagia....selamanyaaaaaaaa......

Guys maaf soyu ga bisa buat ending part yg bagus, mungkin terkesan ga nyambung, tapi terimakasih karena kalian sudah bersedia membaca cerita halu soyu, terimakasig banyak......
Dan mungkin banyak typo yg bertebaran harap di maklumin yh....
Karena soyu ngetiknya di hp, dan nih ide tiba2 aja pingin melanjitkan cerita secret, jadi makanya malam ini tepatnya

Pukul : 00.02 tengah malam
Tanggal : 06/02/2020

Soyu selesaikan cerita ini
Terima kasih sekali lagi karena sudah membaca karya soyu......

SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang