7. Jadian

1.2K 86 0
                                    

Setelah lisa selesai kuliah, lisa menunggu jaemin di parkiran, karena jaemin masih ada kelas, sembari menunggu kelas jaemin selesai lisa menonton video dance couplenya sama jaemin minggu lalu, lisa ga nyangka aja ternyata dia sekeren itu kalau ngedance, tak terasa kelas jaemin pun selesai dan jaemin bersiap untuk keparkiran mobil karena dia yakin kalau lisa pasti sudah menunggunya di parkiran, dan dugaannya benar, lisa sedang menunggunya di oarkiran sambil main hp. Karena penasaran jaemin pun jadi kepo, sama apa yg lisa liat, ternyata lisa sedang menonton dance mereka minggu lalu.

Jaemin pov

Setelah gue selesai kelas, gue buru2 keparkiran karena lisa pasti sudah tunggu gue, eh sekalinya memang bener lisa ada disana, gue penasaran tuh anak ngapain sih main hp sampai ga sadar gue sudah didepan dia, karena gue kepo, gue bediri dibelakang dia terus liat apa yg dia liat di hp, ternyata itu video dance couple kita minggu lalu.
"nala loe ngapain liat video itu, memang loe masih ga puas ngedance?"
Tanya gue, lisa yg sadar akan kehadiran gue, dia malah terkaget dan hampir aja dia jatuh kalau ga gue tahan.
Masalahnya sekarang bukan apa sih, ini posisi kita berdua itu kayak waktu kita dance couple kemarin, gue nahan kepala dan pinggang lisa sedangkan lisa pegang lengan gue, dan ini kan masih di kampus jadi temen2 gue pada liatin kita dan sambil godain gue sama lisa, kan gue jadi malu terlebih lagi wajah lisa jadi merah gitu, astaga lisa lucu banget dengan wajah merah gitu.

Jaemim pov end

Lisa pov
Aku baru aja selesai kelas karena tadi sudah janjian sama kak jaemin untuk pulang bareng jadi aku tungguin dia di parkiran mobilnya, dari pada aku bete ga ada kerjaan tungguin kak jaemin mending aku nntn video dance minggu lalu, eh aku baru sadar ternyata aku klaau ngedance keren juga yah hahaha, bangga aku tuh, yh gimana ga bangga orang aku sudah berusaha keras latihan yh ga sia2 sih aku ngedance dari kelas 6 sd, aku tuh suka ngedance waktu kelas 5 sd cuma aktif dancenya pas kelas 6 dan mommy sama daddy ku pun mendukung keinginan ku, jadi merekapun mendaftarkan aku di kelas dance waktu itu. Yh syukurlah aku ada sedikit pengalaman untuk dance, tapi pas liat video ini sumpah aku ga nyangka aja bakal sebagus ini, padahal aku yg ngedance di video itu tapi aku juga yg ikut baper karena merasakan kemistri saat dance couole itu hehehehe ga jelas kan, ya iyalah hello apa kabar sama penonton kemarin yg nntn kita dance itu pasti mereka juga merasa kayak yg aku rasa sekarang.

Saking asiknya nntn video dance itu tiba2 aku denger suara seseorang, ini suaranya kayak aku kenal tapi dimana pas aku menegok ke samping ternyata kak jaemin sudah di belakang aku dengan wajahnya yg di samping wajahku, aku jadi kaget dan aku hampir jatuh kalau ga di tahan sama kak jaemin, tapi hp ku malah jadi korban nya T_T.

Setelah kak jaemin nolong kita berdua masih pada posisi yg sama sampai teman2 kak jaemin olokin dan disitu aku malu banget sampai aku blushing gimana ga malu coba posisi kita berdua itu loh deket banget, padahal kemarin lebih dekat waktu awal dance couple sama kak jaemin, tapi kan ini beda duh....sumpah aku malu bangeeet.

"makasih kak nana sudah nolongin aku tadi, kuy kita pulang kak"

Kataku sambil tersenyum berusaha mencairkan suasana, padahal dalam hati gila....gilaaaaa aku deg degan parah ga baik buat kesehatan jantung ku.

"kuy lah nala kita pulang, oiya km sudah makan?"

Kata kak jaemin, kebetulan nih kak jaemin nanya, sambil aku tersenyum aku bilang sama kak jaemin

"belum kak nana, kak nana mau traktir kah, kuy lah kita gasken hehehe"

Kataku pada kak jaemin.
Kak jaemin senyum aja terus kita pergi ke kafe dan makan bareng disana.

Author pov
Saat jaemin dan lisa sampai di kafe Melody mereka pun mencari tempat kosong dan kebetulan ada meja kosong yg posisinya pas banget buat melihat pemandangan yg disediakan oleh kafe tersebut, segeralah lisa dan jaemin duduk di tempat itu, jaemin sudah tau apa yg akan lisa pesan, tapi dia sengaja menanyakan pada lisa agar jaemin tidak dianggap sok tau hahahaha.

SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang