Setelah berminggu-minggu latihan akhirnya hari yg ditunggu pun tiba, jaemin dan lisa sedang menunggu giliran mereka, saat tiba giliran mereka, para penonton bertepuk tangan untuk menyambut kedatangan mereka, melihat lisa yg masih gugup akhirnya jaemin menggenggam tangan lisa dan berkata.
" kita pasti bisa nala, kan kita sudah berlatih puluhan kali atau bahkan ratusan kali, loe harus yakin sama kemampuan loe oke"
Jaemin sambil tersenyum demgan lisa, saat itu juga lisa merasa tenang karena jaemin menggenggam tangannya.
(anggap aja yg cowoknya jaemin yah hehehe)
Saat musik dimulai lisa duluan melakukan dance setelah itu disusul oleh jaemin, orang2 yg meninton dance couple + dance solo lisa di buat kagum karena kemistri keduanya sangat dapat beserta dengan dance solo lisa, sengkan jaemin sedang bersiap2 untuk solo dancenyadi backstage, setelah mendengar musik dance solo lisa selesai jaemin pun siap2 untuk solo dance nya.
Setelah musiknya dimulai jaemin oun mulai ngedance nya, lisa yg di belakang stage berharap semoga lancar solo dancenya jaemin. Sebenarnya lisa masih punya solo stage lagi cuma tunggu kalau waktunya sempat lisa langsung bergabung sama jaemin di stage, tapi sepertinya mereka cuma sempat melakukan couple dance dan solo nya jaemin, bagian lisa solo dance tadi masih bagian couple dance sebenarnya karena lagunya masih sama yaitu senorita, tapi yhsudahlah dia juga ga masalah karena sudah berusaha untuk tampil sebaik mungkin saat dance bersama jaemin tadi.
Setelah semua mahasiswa/i sudah melakukan tugas dance kolaborasi mereka kini saat yg di tunggu2 yaitu penentuan pemenang juara 1 nya sbenarnya banyak dari mereka yg bagus2 dancenya begitu juga dengan jaemin dan lisa, teman2 lisa merasa ga percaya klaau lisa bisa dance couple sama most wanted jurusan mereka, terlebih tadi dekat banget dan kemistri mereka pun bisa di rasakan oleh teman2 mereka yg nnton tadi, setelah selesai dance tadi jaemin kembali kebackstage untuk menghampiri lisa, karena dia tadi liat lisa menunggunya, jadi mereka sama2 keluar dari backstage dan jangan lupakan teman2 dari seorang jaemi, mereka juga ga percaya klaau jaemin bisa deket sama cewek terlebih lagi gerakan dance nya itu bisa dibilang intim tapi tak intim2 banget lah, yg mereka tau jaemin mana mau dance kayak gitu, mereka ga tau aja kalau jaemin awalnya kesusahan untuk dance sama lisa, hanya saja karena lisa orangnya cerdas maka dia yg menciptakan gerakan2 couple dance itu tapi dibantu sama jaemin juga dan butuh 5 hari untuk membuat kemistri mereka nyatu sama lain yaitu pertama mereka harus saling sapa, kedua mereka harus makan bareng, ketiga mereka bertukar pesan, keempat mereka menanyakan hobi satu sama lain dan terakhir mereka jalan dan nntn bareng kayak orang ngedate, padahal itu semua demi menciptakan kemistri mereka berdua dan alhasil mereka berhasil membangun kemistri tersebut dengan mendapatkan bonus jatuh cinta satu sama lain. Yh itulah proses2 yg sudah mereka lewati selama latihan, kenapa teman lisa ataupun teman jaemin ga tau karena mereka ngelakuinnya kalau sudah pulang sekolah, mereka berdua ga mau jadi pusat perhatian, kedua orang ini sama2 ga suka jadi pusat perhatian yh begitulah.
Tiba saatnya diumumkan pemenang dari tugas seni ini, juara ke 3 di menangin oleh taeyong dan seulgi, posisi ke 2 didudukin oleh sua dan yugyoem, sedangkan di posisi pertama di menangin oleh jaemin dan lisa, mereka ga nyangka kalau mereka memenangkan tugas ini, tanpa sadar keduanya berpelukan satu sama lain sangking bahagiannya, keduanya tersadar setelah sahabat jaemin berdehem dan keduanya pun jadi malu, teman2 mereka yg melihat itu jadi merasa gemas pada lisa dan jaemin, mereka ga nyangka aja ternyata jaemin orangnya ga cuek kayak yg orang bilang. Setelah mereka naik ke panggung dosen lisa memberi tahu lisa dan jaemin kalau mereka diberikan stage spesial dance karena telah memenangkan tugas ini. Namun jaemin menyarankan kepada dosennya agar lisa melakukan solo dancenya karena lisa masih ada penampilan solonya dan itu langsung di setujuim oleh dosennya, lisa pun diberitahu sama dosennya untuk siap2 dance pada spesial stage untuk pemenang juara pertama. Jaemin yg melihat pun ikut tersenyum pada lisa, karena dia tau lisa sedikit kecewa karena stage solonya belum dia laksanakan, jadi jaemin sengaja meminta sama dosennya itu agar lisa saja yg solo dance di oanggung sedangkan jaemin dia hanya ingin jadi penonton, sebenarnya jaemin ga tau solo dance yg akan lisa tampilkan, jadi dia ikut nntn aja, namun setelah dia melihat lisa melakukan dance solonya tiba2 mata jaemin membulat karena gerakan dance lisa begitu seksi dengan tatapan lisa yg tajam. Jaemin menyesali keputusannya untuk mebiarkan lisa solo dance harusnya dia ikut aja tadi kalau tau kayak gini 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret
Randomaku tuh suka sama lisa, nah karena kuliat sedikit cerita tentang jaemin nct dream, jadi aku mau coba buat cerita tentang mereka berdua, mungkin nnti ceritanya ga nyambung tapi harap dimaklum yh, karena aku ga terlalu berpengalaman buat cerita 😂 Not...